PTPN V Kebun Inti Tanah Putih Salurkan Bina Lingkungan Kepada 19 Penerima Program

Jumat, 20 Desember 2019 - 18:34:38 WIB Cetak

BAGAN BATU - Perkebunan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) , PTPN V Kebun Tanah Putih, Kepenghuluan Pasir Putih, Kecamatan Balai Jaya Melaksanakan  Penyaluran Program bina lingkungan kepada 19 penerima Program Bina lingkungan.Sabtu (20/12)

Adapun ke 19 Program Bina Lingkungan tersebut di antaranya,mesjid, gereja, mushollah, MDA, Pondok Pesantren (Ponpes), SD, TPQ, Ra dan lainnya, dan itu di laksanakan di kepenghuluan Lubuk Jawi, Kecamatan Balai Jaya.

Hal itu di sampaikan oleh, Sugianto Sp selaku Manajer Pembelian Baku PTPN V Kebun Inti Tanah Putih, dalam kegiatan tersebut dirinya mengharapkan, semoga PTPN V Kebun Inti tanah Putih ditahun depannya dapat memperoleh keuntungan yang lebih besar.

" harapan kita semakin tahun semakin meningkat, dengan begitu program seperti ini dapat terus berjalan,"ujarnya.

Dengan hasil pendapatan yang lebih meningkat, kata Sugianto, agar program bina lingkungan dapat tetap berjalan serta lebih semarakkan kebutuhan warga masyarakat di sekitar lingkungan.

Pada kesempatan itu juga, dirinya mengatakan kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan itu, kiranya buah kelapa sawit yang mereka punya dapat dijual ke pihak PTPN V.

" agar perusahaan ini dapat tetap berjalan lebih maju lagi dan dapat melaksanakan program yang lainnya yang bertujuan membangun masyarakat dapat terlaksana dengan baik,"pintanya.

Di sampaikannya, Kegiatan tersebut, dana program bina lingkungan yang disalurkan oleh PTPN V Kebun Tanah Putih sebanyak Rp 192.000.000,00.

Turut Hadir dalam kegiatan itu, bagian PKBl kantor pusat PTPN V, Manajer Pembelian Bahan Baku Sugianto Sp, Manajer Kebun Inti Tanah Putih, Daniel Triandio, Asum Kebun Inti Tanah Putih, jp siallagan.

Pada kesempatan itu, Datuk Penghulu Lubuk Jawi, Muradiono Yang mewakili  penerima dana bina lingkungan tersebut, mengucapkan terimakasih kepada pihak PTPN V Kebun inti tanah putih atas penyaluran dana program bina lingkungan.

" Terimakasih atas keperduliannya terhadap masyarakat, dan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar perusahaan yang menerima dana ini,"ungkapnya.

Dirinya juga menyampaikan kepada masyarakat supaya warga masyarakat jangan melihat nilai bantuan tersebut," Jangan melihat dari jumlah yang diberikan oleh perusahaan tetapi dari partisipasi perusahaan dalam membina masyarakat dilingkungannya,"pungkasnya(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ