Heran..!! Kelurahan Bahtera Makmur Kota Tidak ada Agenda Anggota Dewan Dapil IV Yang Reses

Rabu, 18 Desember 2019 - 14:17:05 WIB Cetak

Ilustrasi

BAGANBATU - Reses masa sidang ke III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Rokan Hilir (DPRD Rohil) di Daerah Pemilihan (Dapil) IV tahun 2019, salah satu kelurahan tidak kebagian mendapatkan Kunjungan Kerja (Kunker) wakil rakyat. 

Salah satunya Kelurahan Bahtera Makmur Kota Kecamatan Bagan Sinembah, sementara di desa atau kepenghuluan lain ada yang 2 kali reses oleh Dewan yang berbeda. 

"Ini tidak adil, lain hal kalau di desa lain tidak 2 kali reses," demikian dikeluhkan warga Bahtera Makmur Kota, Amri kepada wartawan, Rabu (18/12).

Dikatakan Amri, di desa atau Kepenghuluan Pelita, ada dua DPRD yang melaksanakan reses dan di Kepenghuluan Pasir Putih juga ada dua. 

Tentu saja ia merasa tidak adil, sebab warga Rohil khususnya Dapil IV bukan hanya desa yang menjadi titik reses anggota Dewan. 

"Kami juga mau usulan atau aspirasi kami ditampung sama wakil rakyat, padahal di Dapil ini ada 3 pimpinan, mulai dari ketua sampai wakil, tapi sepertinya enggan menjemput aspirasi kami," ucapnya kesal. 

Seperti diketahui, reses masa sidang ke III DPRD Rohil Tahun 2019 dilaksanakan sejak 12 hingga 17 Desember. Dimana, wakil rakyat khusus Dapil IV melaksanakan reses bertujuan untuk bertatap muka menjemput aspirasi masyarakat. 

Hingga berita ini diterbitkan, Ketua DPRD Rohil Maston Saragih yang dikonfirmasi melalui pesan aplikasi Whatsapp belum memberikan tanggapannya terkait hal tersebut diatas. (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ