Reses Sambil Bagi Sembako! Kata Anggota DPRD Rohil Ridwan, Ini Silaturahmi Dan Sedikit Berbagi

Rabu, 18 Desember 2019 - 12:27:10 WIB Cetak

Bentayan (Momenriau.com) -- Anggota DPRD Rokan Hilir, Ridwan selaku wakil ketua Fraksi PAN bertatap muka bersama masyarakat dalam rangka reses dan silaturahmi di Desa Bantayan, Batu Hampar, Rokan Hilir Provinsi Riau, Senin 16 Desember 2019 kemarin.

Reses hari pertama tersebut digelar dikampung halamannya yang bertempat dihalaman rumah milik Anggota Dewan Ridwan ini tampak hadiri ratusan warga dari tokoh - tokoh masyarakat sekitar.

Di hadapan masyarakat, Ridwan yang disapa OM Iwan ini menyebutkan, bahwa reses ini bertujuan untuk menyerap informasi dan menampung aspirasi masyarakat.

Dalam pertemuan itu, masyarakat menyampaikan keluhan soal pembangunan jalan yang rusak akibat dilintasi truk yang bermuatan melebihi kapasitas, serta pembuatan sumur bor, pasalnya di musim kemarau selalu mengalami kekeringan. Ucapnya

"Mudah-mudahan dengan reses ini dapat diusulkan dan menjadi prioritas untuk diperjuangkan rapat dewan nantinya" Kata Ridwan 

Usai menggelar reses, Ridwan yang disapa OM Iwan langsung membagi-bagikan sembako seperti beras, minyak makan dan gula kewarganya yang hadir diacara reses tersebut.

Dijelaskan Anggota DPRD Rokan Hilir, Ridwan selaku wakil ketua Fraksi PAN, bagi-bagi sembako ini bukan pencitraan semata melainkan sedikit berbagi kepada warganya. Tutur Ridwan kepada awak media, Rabu (19/12). 

Kegiatan semacam ini sudah sering saya lakukan, sejak menjabat sebagai Penghulu /Kepala Desa,jadi gak pernah mengikari perbuatan apalagi saat ini sudah duduk menjadi wakil rakyat, karena suara rakyatlah kita bisa duduk jadi Anggota Dewan saat ini. katanya sambil senyum dihadapan awak media.(Darma




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ