FPK Riau Gelar Parade Bhineka Tunggal Ika 2019

Ahad, 15 Desember 2019 - 18:15:15 WIB Cetak

Dul Darim wakil ketua bersama perwakilan utusan anggota IKB Ciayu Majakuning

Pekanbaru (Momenriau.com)- Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si didampingi Ketua LAMR dan Kapolda Riau  melepas parade yang diikuti oleh sekitar 33 paguyuban suku, etnis dan ikatan kekeluargaan yang mengikuti parade bhineka tunggal ika 2019, Minggu (15/12).

Parade yang di pusatkan dijalan Gajah Mada Pekanbaru tersebut ditaja oleh Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Provinsi Riau.

IKB (ikatan keluarga besar) Cirebon Indramayu Majalengka Kuningan (Ciayu Majakuning) sebagai salah satu paguyuban yang ada di Provinsi Riau ikut berpartisipasi dalam parade bhineka tunggal ika yang perdana dikuti paguyuban kekeluargaan tersebut.

Dul Darim wakil ketua didampingi H. Dudung Sulaiman Sekretaris Ciayu Majakuning Provinsi Riau dan Waryono, S.IP perwakilan utusan warga Ciayu Majakuning Kabupaten Siak memberikan informasi kepada awak media mengatakan kegiatan tersebut perdana diikuti oleh IKB Ciayu Majakuning 

"Kalau untuk IKB Riau, ini menjadi parade perdana, jika tidak ada halangan,  tahun depan kami akan kembali berpartisipasi dan tampil lebih baik," ujarnya sambil tersenyum.

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ