Riyadi.SH Anggota DPRD Rohil Gelar Reses yang Ke 2 Di Dusun Suka Makmur Kepenghuluan Makmur Jaya

Sabtu, 14 Desember 2019 - 16:54:13 WIB Cetak

BASIRA-Ratusan Warga Dusun Suka  Makmur Hadiri Reses terbuka yang kedua Masa sidang yang ketiga Tahun 2019 Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir dari Partai Demokrat Riyadi.SH dilapangan Sekolah Nurul Iman Kepenghuluan Makmur Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya.Sabtu (14/12).

Dari pantauan momenriau.com  dilokasi diadakan reses juga  hadir Datuk Penghulu Makmur Jaya Adnan.SE.MM berserta perangkatnya baik kepala Dusun maupun RW dan RT, juga Badan Permusyawarahan Kepenghuluan serta begitu antusiasnya warga Dusun Suka Makmur yang hadir ingin menyampaikan aspirasinya.

Datuk Penghulu Makmur Jaya, Adnan.SE menyampaikan, Apresiasi kepada Anggota Perwakilan Rakyat dari Partai Demokrat, yang datang untuk menjemput Aspirasi dari Warga,

"Terima kasih banyak kami ucapkan untuk bapak Riyadi.SH yang telah memilih Kepenghuluan Makmur Jaya sebagai tempat untuk reses sekali ini,semoga Aspirasi dari warga dapat direalisasikan nantinya."

Riyadi SH menyampaikan, Tujuan kehadiran Kali ini adalah Reses adalah pertemuan Wakil Rakyat dengan masyarakat untuk menyerap Aspirasi masyarakat yang akan diperjuangkan di sidang Paripurna nantinya dan yang telah diatur dalam undang undang.

"Kegiatan Kunjungan kerja yang biasa disebut masa reses Khususnya didapil IV,Kecamatan Bagan Sinembah, Balai Jaya,Bagan Sinembah Raya berdialog bersama warga untuk mendengarkan dan sekalian menjemput Aspirasi warga."Katanya.

Dalam kesempatan tersebut Riyadi.SH menyampaikan,Seluruh Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir"Seluruh Anggota Dewan diberi kesempatan untuk turun kedaerah pilihanya Diwilayah Konstituennya 3 kali dalam setahun dan untuk reses masa sidang ketiga tahun 2019 ini kita diberikan untuk turun di 3 Kepenghuluan di dapil IV." Terangnya.

Usai menyampaikan teknis dan aturan terkait tentang reses Riyadi.SH langsung memberikan waktu kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya yang akan dibawah dalam sidang paripurna nantinya.(Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ