Penghulu Julianto Berharap Kunjungan Tim Kemendagri Membawa Harapan nyata

Sabtu, 14 Desember 2019 - 12:38:16 WIB Cetak

Ket photo.Camat Bagan Sinembah Raya Hadiyono.SH Didampingi Datuk Penghulu Ampian Rotan Makmur.Julianto bersama Tim Kemendagri Saat meninjau Kantor Kepenghuluan.Rabu (11/12)

BASIRA-Kunjungan Tim Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) Rabu (11/12) kemarin Di Kepenghuluan Ampian Rotan Makmur Kecamatan Bagan Sinembah Raya, membawa Asah baru bagi seluruh warga yang selama lima tahun berdirinya Kepenghuluan tanpa kejelasan Regretrasi Kode wilayah dan setelah kunjungan tersebut muncul kembali harapan akan terwujudkan menjadi desa yang defenitif.Sabtu (14/12)

Harapan tersebut juga disampaikan oleh Datuk Penghulu Ampian Rotan Makmur, Julianto kepada awak media Momenriau.com,Semoga kedatangan tim Kemendagri yang dipimpin Kasubdit Fasilitas Penamaan dan Kode Desa Dr.A Damenta.Mag.rer.publ sebuah awal yang pasti akan berdirinya sebuah desa.

"Muda-mudahan kedatangan Tim Kemendagri semalam itu menjadikan kenyataan dalam waktu dekat ini harapan warga Kepenghuluan Ampian Rotan Makmur yang telah bertahun-tahun diharapkan akan kode desa tersebut."Ucap Penghulu.

Datuk Penghulu Ampian Rotan Makmur, Julianto menerangkan  Berdasarkan Perda Nomor 09 tahun 2014 bahwa masuk dalam wilayah admitrasi kecamatan Bagan Sinembah dengan luas wilayah lebih kurang 3000 Ha yang terdiri 30 Persen Pemukiman dan perkebunan Masyarakat selama berdiri sangat minim akan pembangunan.

"Semoga kedepannya setelah Kode Desa diterima kepenghuluan Ampian Rotan Makmur dapat berkembang seperti layaknya kepenghuluan kepenghuluan lainya di Kecamatan Bagan Sinembah Raya."Harap penghulu.

Dalam kesempatan ini Datuk Penghulu Ampian Rotan Makmur, Julianto mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah Raya yang begitu gigih membimbing agar kode Desa segera terealisasi.

"Apresiasi untuk Bapak Camat Bagan Sinembah Raya,Hadiyono.SH beserta jajarannya yang tidak pernah bosan membimbing agar Kepenghuluan Ampian Rotan Makmur maju seperti daerah lain."pungkas Julianto (Ndri)

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ