Reses Perdana Jhonni Simanjuntak disambut Antusias Masyarakat

Jumat, 13 Desember 2019 - 13:36:57 WIB Cetak

Jhoni Simanjuntak anggota DPRD Rokan Hilir dari fraksi partai PDIP foto bersama masyarakat usai lakukan reses perdana di kepenghuluan Pematang Botam Kecamatan Rimba Melintang, Jumat (13/12)

Rimba Melintang (Momen Riau)- Setelah dilantik beberapa waktu lalu sebagai anggota DPRD Rokan Hilir dari Dapil 2, Jhonni Simanjuntak melaksanakan reses perdananya di kepenghuluan Pematang Botam Kecamatan Rimba Melintang, Jumat (13/12). Reses yang dilakukan di dusun poros indah ini dihadiri langsung oleh  datuk penghulunya Jhon Feaders beserta  seratus lebih masyarakat sekitar. 

Jhonni sendiri pada pemilihan anggota DPRD lalu memperoleh suara terbanyak di dapil 2 dan berada di posisi kedua se Rokan Hikir dengan mengantongi 4509 suara.

Masyarakat yang hadir mengucapkan syukur dan terimakasih kepada  Jhonni Simanjuntak karena telah melaksanakan reses di Kepenghuluan tersebut. 

Reses perdana legislator partai PDIP ini berjalan lancar dan sekaligus dialog langsung dengan masyarakat. Masyarakat menggunakan kesempatan tersebut untuk menyampaikan aspirasinya.

Diantaranya mengusulkan pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan perekonomian khususnya di bidang perkebunan dan pertanian.

Jhonni tampak serius dan berjanji akan menampung dan mengusulkan hal tersebut di dalam forum. 

"Terimakasih untuk percayaan yang bapak ibuk berikan kepada saya. Semua usulan dan masukan yang disampaikan akan saya perjuangkan sehingga semua masyarakat bisa merasakan kesejahteraan," ujarnya. 

Pertemuan yang berlangsung hangat tersebut ditutup dengan foto bersama .

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ