Reses Perdana, Ismaryanti Serius Tanggapi Suara Masyarakat Batu Hampar

Kamis, 12 Desember 2019 - 21:40:25 WIB Cetak

Anggota DPRD Rokan Hilir Ismaryanti foto bersama masyarakat usai reses perdananya sebagai anggota legislatif

Batu Hampar (Momen Riau)-   Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Ismaryanti, melakukan reses atau serap aspirasi masyarakat di Kecamatan Batu Hampar, Kamis (12/12). 

Dalam giat serap aspirsi perdana masa reses III ditahun 2019 ini, Ismaryanti mengaku banyak hal yang disampaikan masyarakat yaitu mulai dari hukum, ekonomi dan banyak masalah lainnya.

"Nanti kedepannya saya akan menindaklanjuti apa yang mereka usulkan. Memang kegiatan ini dilakukan untuk menjaring aspirasi masyarakat berkaitan dengan pembangunan, infrastruktur, sumberdaya dan yang lainnya. "ujar Ismaryanti. 

Dalam reses ini tampak Ismaryanti serius mendengarkan setiap usulan dari masyarakat, setiap usulan yang disuarakan dijadikan catatan khusus sebagai pembahasan dalam program kerja pembangunan.

Demikian pula dari masyarakat, antusias masyarakat tampak jelas saat mengikuti jalannya proses kegiatan serap aspirasi tersebut. Mereka (masyarakat, red) berharap agar Ismaryanti dapat menyuarakan aspirasinya dan terealisasi.

Sebagaimana diketahui, bahwa Politisi perempuan dari partai Gerindra ini, sebelumnya mendapatkan suara terbanyak kedua (2) setelah ridwan diwilayah Kecamatan Batu Hampar pada pemilihan Anggota legislatif lalu.




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ