Sempena Sosialisasi Wawasan Kebangsaan, FPK Kecamatan Sabak Auh perdana terbentuk di Kabupaten Siak.

Rabu, 11 Desember 2019 - 23:58:49 WIB Cetak

Kakan Kesbangpol Hasmizal, S.Sos bersama Upika dan FPK Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak

MOMENRIAU com- Pemerintah Kecamatan Sabak Auh Rabu pagi (11/12) bertempat di Gedung Serbaguna Kantor Camat menggelar kegiatan sosialisasi wawasan kebangsaan bagi masyarakat di Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak.

Kakan Kesbangpol Kabupaten Siak Hasmizal, S.Sos tampak hadir langsung sebagai narasumber bersama Unsur Pimpinan Kecamatan Sabak Auh Camat Amin Soimin, SH, M.Si yang didampingi Kapolsek Iptu Iswandi, SH dan Sertu Fauzi mewakii Danramil Sabak Auh.

Kegiatan sosialisasi wawasan kebangsaan di Kecamatan Sabak Auh selain dihadiri Penghulu se-Kecamatan Sabak Auh juga tampak dihadiri langsung Ketua LAM Sabak Auh dan tokoh masyarakat dari lintas suku antara lain melayu, jawa, batak, minang, ocu/bangkinang, cina/tiong hoa, banjar dan sunda yang ada di Kecamatan Sabak Auh.

Nartam M.Pd Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Sabak Auh melalui whats up pribadinya memberikan informasi kepada awak media "Iya benar mas, acara sosialisasi wawasan kebangsaan telah dilaksanakan dan diakhir acara telah terbentuk forum pembauran kebangsaan (FPK) Kecamatan Sabak Auh".

Pantauan ditempat acara, Peserta yang mengikuti sosialisasi wawasan kebangsaan tampak antusias dan bersemangat saat diakhir acara bermusyawarah membentuk FPK Kecamatan Sabak Auh dengan susunan pengurus ; Ketua Noto (Jawa), Wakil Ketua J. Nababan (Batak), Sekretaris Sriyandi (Minang) dan Bendahara Acin (Tiong Hoa). 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ