Sosial

Himpunan Melayu Raya Berikan Bantuan Sembako Kepada Fadli

Senin, 09 Desember 2019 - 22:55:09 WIB Cetak

Himpunan Melayu Raya  Berikan Bantuan Sembako Kepada "Fadli" 

       Himpunan Melayu Raya (Hi MR-red) Koordinator Wilayah (Korwil-red) Kab.Lingga, melalui Korwil Kec.Lingga Utara memberikan bantuan kepada keluarga "Fadli" berdomisili di Desa Limbung pada Senin (09/12-2019).

Bantuan yang diterima "Fadli" dari Himpunan Melayu Raya Kec. Lingga Utara tersebut adalah paket Sembako, Papan dinding serta Atap Daun.

"Fadli", beralamat di Dusun Air Brani RT.001/RW.002, diberikan bantuan karena rumah kediamannya ditimpa sebatang pohon pada hari Sabtu (07/12-2019), tepatnya pada waktu sore.
       Mendapat informasi bahwa ada musibah yang menimpa warga masyarakat Kec.Lingga Utara, yakni rumah kediaman "Fadli" ditimpa pohon yang tumbang, spontan Deni Gunawan selaku Ketua Himpunan Melayu Raya cepat tanggap dengan segera melakukan aksen. Bersama para Laksemana Hi MR Kec.Lingga Utara berkoordinasi dengan Kepala Desa Limbung (Andi Mulya-red) segera bergerak menuju lokasi rumah yang terkena musibah.

"kami hadir disini, semata-mata karena dorongan nurani yang senantiasa peduli terhadap derita warga masyarakat, karena warga masyarakat, dalam prinsip Himpunan Melayu Raya bersaudara"; demikian ujar Deni sapaan akrab Ketua Himpunan Melayu Raya Kec. Lingga Utara kepada awak Media.
       Lebih-lanjut Deni berucap ;"sikap-sikap seperti saat ini adalah, suatu sikap yang harus dimiliki dan dilakukan oleh seorang Hi Malaya, karena Pembina Utama Hi Malaya Kepulauan Riau, Brigjen Pol. Yan Fitri Halimansyah, selalu menyampaikan amanat ini kepada Pembina Wilayah Korwil Lingga, AKBP. Joko Adi Nugroho dan diteruskan kepada Ketua Korwil, Zuhardi yang kemudian disampaikan kepada seluruh struktur yang ada di tubuh Himpunan Melayu Raya Lingga".

"Saya selalu mengingat suatu motivasi yang pernah diberikan Pembina Utama Himpunan Melayu Raya Kepri kepada kami semua, bahwa tidak mesti sedarah untuk kita melakukan suatu tindakan kepedulian terhadap sesama warga masyarakat, dengan nilai-nilai persaudaraan serta bantuan yang kita serahkan, adalah suatu upaya untuk meringankan beban serta mengobati  rasa sedih Fadli beserta keluarga".
       Setelah penjelasan dari Deni dari pihak Himpunan Melayu Raya, pada kesempatan itu juga, Fadli mewakili keluarga berucap ;"saya atas nama keluarga, mengaturkan  rasa terima kasih yang se-besar2nya kepada Himpunan Melayu Raya yang telah memberikan perhatian kepada kami sekeluarga, kami sekeluarga, akan selalu mengingat bantuan yang diberikan saat ini, insyaallah kami beserta keluarga akan senantiasa mendo'akan Himpunan Melayu Raya akan dimudahkan Allah segala kegiatannya, Amin".

Dalam kegiatan sosial tersebut dihadiri oleh Ketua Hi MR Kecamatan Lingga Utara, Deni Gunawan, Wakil Ketua Hi MR Kecamatan Lingga Utara, Herman dan Laksemana Kecamatan Lingga Utara, Putra, Engku Pturi Kecamatan Lingga Utara, Keke, 
Kapolsubsektor Kecamatan, Bripka Fitriadi, Kepala Desa Limbung, Andi Mulya, Rt 001, Auzian,
Rw 002, Darul Qarar. (Edysam)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ