Camat Sakinah.SSTP.M.Si Lantik 2 Pejabat Baru Dilingkungan Kecamatan Bagan Sinembah

Kamis, 05 Desember 2019 - 18:50:07 WIB Cetak

photo:Istimewa

BAGANSINEMBAH-Camat Bagan Sinembah, Sakinah.SSTP.M.Si melantik dua pejabat baru dilingkungan Pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah dihadiri Koordinator Wilayah Pendidikan, Kepala Puskesmas Bagan Batu Kapolsek Bagan Sinembah diwakili Kanit Intel Ipda.Sihite.Kamis(5/12)

Data yang dirangkum Momenriau.com kedua Pejabat yang dilantik tersebut yaitu M.Afni.SHi.S.Ap sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Kelurahan Bagan Batu Kota kini diangkat menjadi Kasi Pemerintahan dan Zulfikar. S.Ap Sebelumnya Sebagai Kasi Trantib Dikecamatan Bagan Sinembah sekarang diposisi baru menjadi Kasi Pelayanan Umum.

Dalam kesempatan tersebut Camat Sakinah menyampaikan pidatonya saat acara pelantikan tersebut dimana sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) harus senantiasa siap ditempatkan di posisi yang dibutuhkan dalam penerapan dan Pelaksaan roda Pemerintahan.

"Pergantian kedudukan dan posisi dalam suatu instansi pemerintahan itu adalah hal biasa untuk suatu proses penyegaran dan demi efisiensi pelayanan untuk masyarakat agar lebih baik lagi." Katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Sakinah.SSTP.M.Si mengucapakan "Selamat kepada pejabat baru dilingkungan pemerintah kecamatan Bagan Sinembah,semoga Sukses dalam mengemban tugas barunya dan menjadikan Kecamatan ini lebih baik lagi."Ucapnya.

Penjabat yang baru dilantik Zulfikar.S.Ap yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Trantib dikecamatan Bagan Sinembah aat dikonfimasi awak media mengatakan," Insya Allah  saya akan berupaya Semaksimal mungkin untuk mengemban tugas baru yang dipercayakan kepada saya dalam Pelaksaan pelayanan dibagan Sinembah."Tuturnya.

Zulfikar menambahkan"Dirinya menyampaikan ucapan terima Kasih kepada Ibu Camat yang kembali memberi saya kepercayaan dalam tugas baru ini dan semoga ini membawa perubahan yang sangat positif untuk kemajuan Kecamatan Bagan Sinembah. "Pungkasnya.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ