Besok Bupati Rohil H.Suyatno Hadiri Pembukaan Pekan Raya Bagan Sinembah Dan Nia KDI Akan Goyang Warga Bagan Batu

Ahad, 01 Desember 2019 - 22:09:47 WIB Cetak

BAGAN BATU - Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Bagan Sinembah ke 25 Masyarakat disuguhkan ivent yang spetakuler Pekan Raya Bagan Sinembah (PRB) dimeriahkan oleh artis Ibu Kota Asal Kota Bagan Batu, Nia KDI,dan jika tidak ada aral melintang akan dibuka oleh orang nomor satu dikabupaten Rokan Hilir,H.Suyatno secara resmi pada hari Senin tanggal 2 Desember 2019 malam.

Kabar tersebut disampaikan oleh Ketua Panitia (PRB), Riwansyah kepada Momemriau Minggu (1/12) dirinya mengatakan Pembukaan PRB ini akan di bukan langsung oleh Bupati Rokan Hilir ini

" sesuai dengan jadwal yang telah diagendakan, hari Senin malam selasa, Bupati akan membuka langsung PRB ini," katanya.

Selain Bupati, Riwansah yang juga menjabat sebagai Lurah Bagan Batu Kota tersebut, bahwa pada pembukaan kegiatan nanti juga akan dihadiri oleh Kakanwil Badan Pertanahan Nasional (BPN) Riau. Muhammad Syahril SH.

" Karena pada waktu yang sama, Kakanwil BPN juga akan menyerahan secara simbolis Sertifikat PTSL dan pemberian piagam penghargaan dari Kakanwil BPN Riau, serta  penyerahan hibah tanah dan bangunan dari Pemkab Rohil untuk kantor BPN kabupaten Rohil,"jelasnya. 

Setelah itu, lanjut Lurah, kegiatan itu akan dilanjutkan dengan peninjauan stand bazar yang ada di PRB oleh Bupati Rohil bersama rombongan.

" Ya setelah rangkaian acara selesai, maka Bupati bersama dengan Kakanwil BPN dan juga Upika akan meninjau stand,"terangnya.

Diakhir pembukaan tersebut dirinya juga nenyebutkan, bahwa warga masyarakat akan disajikan dengan hiburan konser dangdut yang di bawakkan oleh artis dangdut KDI yang berasal dari Bagan Batu, yaitu Nia KDI. 

" Ada penampilan artis asal Bagan Batu, yakni Nia yang berhasil menjadi juara ketiga pada ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) MNCTV beberapa waktu lalu. Dan disaat pulang kampung, dirinya menyempatkan diri untuk mengucapkan terima kasih kepada seluruh warg,a masyarakat yang telah mendukungnya dengan memberikan hiburan,"pungkasnya (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ