MAN 1 Rohil, Bersiap untuk Sekolah Adiwiyata Nasional.

Sabtu, 30 November 2019 - 09:28:51 WIB Cetak

Bagansiapiapi-  MAN 1 Rokan Hilir kembali mendapat penghargaan sebagai sekolah Adiwiyata tingkat propinsi Riau tahun 2019.

Penyerahan penghargaan diberikan langsung Plt. Asisten II Gubernur Riau, Bapak Indra, SE, yang bertempat di Ruang  Melati, Kantor Gubernur, Rabu 27/11/2019 pukul 09.00 Wib, dan diterima langsung Rahmawati, M.Pd.I, selaku Kepala MAN 1 Rokan Hilir.

Kegiatan yang dilaksanakan Dinas Lingkungan Hidup propinsi Riau ini dihadiri Forkompimda Kab/ Kota, serta Kabag TU Kanwil Kemenag Prov. Riau Bapak H.Erizon, S.Ag.

Penghargaan ini sebagi bentuk apresiasi bagi sekolah yang mampu menjaga kebersihan dan keindahan dilingkungan masing masing, dan Alhamdulillah MAN 1 Rohil dari 65 sekolah se Propinsi Riau, MAN 1 Rohil memperoleh nilai tertinggi sebesar 77 dari seluruh peserta yang ada.

Kita bersyukur segala kerja keras selama ini membuahkan hasil, berkat kerjasama dan bahu membahu dari semua pihak, baik majlis guru,siswa, staf dan Karyawan, untuk itu atas nama Kepala Madrasah, dan dari hati yang dalam saya menyampaikan ucapan terima kasih sebesar besarnya kepada semua pihak yang telah membantu program Adiwiyata MAN 1 Rohil, sehingga memperoleh hasil yang tidak mengecewakan. demikian sambutan yang disampaikan Rahmawati, M.Pd.I saat acara Pembacaan Yasin bersama Jumat pagi 29/11/2019 di Aula MAN Rokan Hilir, yang disambut tepuk tangan sebagai ekspresi kemenangan dari seluruh siswa yang hadir.

Selanjutnya Rahmawati meyampaikan, bahwa keberhasilan ini, tentu menjadi tantangan bagi kita kesemua, untuk tetap menjaga dan melestarikan hidup bersih khususnya dilingkungan sekolah, selain itu  kita juga ditantang kejenjang yang lebih tinggi menjadikan MAN 1 Rohil sebagai sekolah Adiwiyata tingkat Nasional, yang disambut serentak "siap" para siswa dengan semangat.

(By Humas)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ