Bupati Rohil melalui Kadis Perkim H.Zulfahmi.ST.MT Realisasikan Pembangunan Sarana Air Bersih

Rabu, 27 November 2019 - 14:48:27 WIB Cetak

TANJUNGMEDAN-Datuk Penghulu Tangga Batu Mukhlisin Siangian mewakili seluruh Masyarakat mengucapkan Terima Kasih kepada Bupati Rokan Hilir.H.Suyatno yang telah merealisasikan Pembangunan untuk Pasokan Air Bersih melalui Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman.H.Zulfahmi.ST.MT.Rabu (27/11).

Ucapan itu disampaikan Datuk Penghulu Tangga Batu Mukhlisin Siangian melalui awak media Momenriau.com, dirinya mengatakan,"sebagai bentuk Terima kasih kami untuk pemerintah Kabupaten Rokan Hilir yang peduli terhadap keluhan keluhan masyarakatnya dengan dibuktikan dibangunkan tempat penyediaan Air Bersih."Ucapnya.

"Pembangunan ini adalah bukti kepedulian Bupati Rokan Hilir H.Suyatno kepada Masyarakat terkhusus warga Kepenghuluan Tangga Batu melalui Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) H.Zulfahmi ST.MT. "Kata Datuk Penghulu Tangga Batu.

Dirinya berpesan" Agar pembangunan yang telah direalisasikan dapat dirawat dan dijaga bersama sama karena semua itu semata mata untuk dimanfaatkan oleh masyarakat."pesan Penghulu untuk warganya.

Dalam kesempatan ini juga Mukhlisin berharap"Perhatian Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir sudah begitu besar kepada kami dan untuk kedepanya agar lebih banyak lagi pembangunan disini karena semua itu untuk kemajuan daerah dan pertumbuhan percepatan perekonomian kerakyatan khususnya di Kepenghuluan Tangga batu Kecamatan Tanjung Medan Kabupaten Rokan Hilir kedepanya."pungkasnya dengan penuh harap.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ