Iptu Syaf Yandra Dampingi Tim Dit Lantas Polda Riau Pantau Jalan Yang Mengalami Kerusakan Dapat Menjadi Sebab Kamacetan

Selasa, 26 November 2019 - 16:15:54 WIB Cetak

Ke poto Tim Dit Lantas Polda Riau.Kompol Efendi didampingi Kanit lantas Polsek Bagan Sinembah Iptu SyafYandra.SH saat Memantau Lokasi Jalan Jenderal Sudirman yang mengalami Kerusakan sehinga dapat menyebabkan muncul kemacatan

BAGANSINEMBAH-Satuan Lalulintas Polsek Bagan Sinembah bersama tim Dit Lantas Polda Riau melakukan giat pemantauan Kondisi jalan rusak yang berpotensi menimbulkan kemacetan dipimpin oleh Kompol Efendi.Selasa (26/11).

Dari pantauan awak media Momenriau.com terlihat Kompol Efendi didampingi Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah,  Iptu Syafyandra.SH memantau kondisi sepanjang jalan Jenderal Sudirman yang kondisinya mengalami kerusakan sehinga dapat menyebabkan kemacetan.

Kompol Efendi melalui Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah  Iptu. Syafyandra.SH  menerangkan ."Giat Pemantauan Kondisi jalan yang rusak sehinga menyebabkan rawan Kemacetan adalah giat dari Dit Lantas Polda Riau dalam menciptakan situasi Lalulintas yang aman dan lancar."Terang Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah.

Dalam kesempatan ini Iptu.Syafyandra.SH berpesan kepada seluruh penguna jalan agar senantiasa berhati hati dan waspada dalam perjalanan karena adanya beberapa titik lokasi jalan yang mengalami kerusakan.

"Diharapkan kepada penguna jalan agar senantiasa Berhati hati dalam berkendaraan jika mengalami kelelahan silakan untuk istrahat dulu ditempat yang ramai dan aman apalagi kondisi jalan saat ini ada beberapa titik  yang mengalami kerusakan sehinga dapat menimbulkan kemacetan maupun kecelakaan." Pesan Iptu Syaf Yandra.

Dirinya menambahkan,"terkhusus bagi Pengendara sepeda motor agar lebih hati hati serta tetap mengunakan perlengkapan dalam berkendaraan seperti Helm yang Standar juga kelengkapan Surat kendaraan demi keselamatan dalam berlalu lintas ."Pungkasnya.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ