Angler Rohil Turut Ringankan Beban Anak Penderita Tumor

Selasa, 19 November 2019 - 11:50:42 WIB Cetak

Ketua dan anggota Angler Rohil saat mengunjungi dan memberikan bantuan kepada Putra salah satu penderita tumor yang tengah di rawat di RSUD dr Pratomo Bagansiapiapi, Selasa (19/11)

Bagansiapiapi (Momen Riau)- Bantuan terus berdatangan untuk Putra, anak dari pasangan Kahar dan Sunarti yang kini tengah berjuang melawan tumor. Diantaranya dari anggota Angler Rohil yang berdomisili di Bagansiapiapi. Komunitas pancing dengan anggota lebih kurang 50 an orang yang tersebar di beberapa daerah di Rokan Hilir ini, merasa terpanggil untuk bergerak dan memberikan bantuan.
 
"Kami dari Komunitas Angler Rohil ( Komunitas grup pancing Angler Rohil ) yang berkedudukan di wilayah Kota Bagansiapiapi yang sekertariatnya di jalan Mesjid Kedai Kopi H. Bakar, pada hari ini Selasa 19 November 2019 pukul,10.00 WIB di RSU dr Pratomo telah menyerahkan bantuan dana untuk meringankan beban terhadap anak penderita tumor bernama Putra dengan Almat di Jalan Karang Anyir," papar ketua Angler Rohil Fadli didampingi salah satu anggota Angler Rohil, Tas'an.
 
Ia menyebutkan, bantuan yang diberikan untuk anak dari pasangan Kahar dengan Sunarti ini selain untuk meringankan beban keluarga, juga sekaligus untuk
memotivasi komunitas yang lain yang ada di Rohil khususnya di Bagansiapiapi untuk bergerak melakukan aksi yang sama.
 
"Jadi Angler Rohil ini tidak hanya sebagai komunitas orang orang yang suka memancing saja, namun kami juga ingin komunitas kami bisa bergerak di bidang sosial, seperti ikut meringankan beban saudara kita yang tengah membutuhkan bantuan. Sehingga komunitas ini bisa memberikan manfaat bagi orang banyak," ungkapnya.
 
Fadli menceritakan, untuk Angler Rohil sendiri kini tersebar di beberapa daerah di Rokan Hilir, diantaranya Bagansiapiapi, Pujud, Kubu, Balam, Simpang Bangko, Bangko Pusako, Bagan Batu dan Simpang Kanan.
 
"Angler Rohil juga nanti kalau tidak ada halangan, Inhaa Allah pada tanggal 22 hingga 24 November ini akan melakukan Tribar ke pulau jemur dalam rangka mancing mania," tutupnya.
 
 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ