Sambut Hut Kecamatan Basira ke 5 Digelar Perkemahan Selama 5 Hari

Ahad, 17 November 2019 - 11:02:28 WIB Cetak

BASIRA- Apel Pembukaan Perkemahan Hari Ulang Tahun Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Perahu Basira) yang Ke 5 dibuka oleh Kwartir Ranting (Kwaran) 041016 Pahrizal.S.Pd Dihalaman Kantor Camat Bagan Sinembah Raya.Minggu (17/11)

Perkemahan yang diselenggarakan selama lima hari kedepan diikuti 21 Gugus Depan (Gudep) dengan jumlah peserta mencapai 420 orang dengan Panitia Pelaksana 40 terdiri dari Pembina dan Dewan Kerja Ranting (DKR) yang berada diwilayah Kecamatan Bagan Sinembah Raya.

Kwaran 141016 Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Pahrizal.S.Pd kepada Momenriau.com mengatakan Perkemahan ini Diselengarakan untuk memperingati Hari Jadi Kecamatan Bagan Sinembah Raya yang sudah berusia 5 tahun.

"Mari kita jadikan momen Perkemahan Hari Jadi Kecamatan Bagan Sinembah Raya ini sebagai motivasi generasi muda untuk menjadi yang terbaik terkhusus  demi kemajuan Kecamatan Basira Dan Umumnya Kabupaten Rokan Hilir yang sama sama kita cintai."Kata Kwaran.

Ketua Panitia Perkemahan Hari Ulang Tahun Basira (Perahu Basira) Diding Syarifudin.S.Pd menyampaikan," kegiatan Perkemahan ini yang pertama di kecamatan dan antusias seluruh Gugus Depan yang ada di Basira sangat besar sehinga peserta mencapai 420 orang."Jelas ketua Panitia.

Diding Syarifudin.S.Pd menambahkan. "Walaupun ini kegiatan perdana tetapi kita segenap seluruh panitia akan berupaya dalam Perkemahan ini mendapatkan hasil yang sangat memuaskan."Ucapnya dengan optimis.

Edy Syaputra.S.Pdi Pembina Penegak Gugus Depan (Gudep)16053-16054, Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN3) mengapresiasi kegiatan Perkemahan Hari Ulang Tahun dengan harapan kedepanya Kecamatan Bagan Sinembah Raya memiliki Bumi Perkemahan yang permanen.

"Sangat Positif kegiatan Perkemahan ini apalagi bertepatan Dengan hari Jadi Kecamatan Basira semoga menjadikan motivasi generasi muda dengan mental dan pisik yang bagus dan Berakhlak serta beretika dalam membangun daerah terkhusus Basira Dan Umumnya Rokan Hilir."Ucapnya juga.

Edy Syaputra Berharap" Sudah seharusnya dengan antusias yang sangat besar dari seluruh Gugus Depan (Gudep) Kecamatan Basira memiliki Bumi Perkemahan sendiri agar Perkemahan dapat rutin diselenggarakan sehinga menciptakan kader kader Pramuka yang dapat berprestasi dilevel yang lebih tinggi,baik di level daerah maupun Nasional."Harap Edy sembari mengakhiri Pembicaraan (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ