Syamsurizal Sebut 60 Persen Jaringan Listrik DiKepenghuluan Tanjung Medan Barat Selesai Diperbaiki

Ahad, 10 November 2019 - 10:39:00 WIB Cetak

ket poto.Kondisi terkini perbaikan jaringan listrik oleh tim PLN

BAGANBATU-HD Manager Upl Bagan Batu perintahkan Personilnya segera selesaikan perbaikan Jaringan Listrik sesuai target yang sempat terputus Akibat bencana Angin Puting Beliung  yang memporak porandakan puluhan rumah di Dusun Lapangan C Kepenghuluan Tanjung Medan Barat.Sabtu (10/11).

Saat dikonfirmasi awak media Momenriau.com HD Manager  Upl Bagan Batu. Syamsurizal,Sabtu (9/11) kemarin mengatakan seluruh personil PLN baik dari Bagan Batu maupun dari Dumai sudah sangat maksimal dalam melakukan perbaikan jaringan listrik yang sempat terhenti akibat bencana angin puting beliung.

"Seluruh personil dari PLN sudah sangat maksimal dalam upaya perbaikan agar jaringan listrik segera kembali normal walaupun pada saat ini banyak kendala dilapangan yang harus dilewati termasuk akses jalan yang terputus karena ada mobil truk yang terpuruk sehinga tim harus mencari akses jalan lain dengan cara memutar dengan rute lebih jauh," Katanya.

Saat kembali dipertanyakan oleh awak media sampai sejauh mana perbaikan jaringan listrik menuju Kecamatan Pujud Syamsurizal mengatakan sampai saat ini progres nya sudah mencapai 60 Persen perbaikan tersebut.

"Walaupun banyak kendala dilapangan kita tetap berkerja secara maksimal sehinga selama 2 hari sudah mencapai 60 persen perbaikan jaringan listrik menuju Kepenghuluan Tanjung Medan Barat Kecamatan Tanjung medan." Jelas Syamsurizal.

Syamsurizal menambahkan"Dalam beberapa hari lagi seluruh jaringan Listrik akan kembali normal berkat kesigapan seluruh Personil PLN untuk pelayanan Masyarakat,"pungkas nya (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ