Kapolsek Pujud Bantu Korban Bencana Angin Puting Beliung, Ini Wujud Keprihatinan Terhadap Sesama

Sabtu, 09 November 2019 - 14:34:20 WIB Cetak

Tanjung Medan (Momenriau.com) -- Kapolsek Pujud IPTU Amru Abdullah, SIK bersama Bhayangkari Polsek Pujud kembali mengulurkan tangan untuk memberi bantuan kemanusiaan kepada para korban bencana angin puting beliung yang menghancurkan 65 rumah dan 2 Musholah yang terjadi di Kecamatan Tanjung Medan. Kamis 7 Nopember 2019 Sekira Pukul 21.30 beberapa hari yang lalu.

Sebelumnya, Kapolsek Pujud juga sudah memerintahkan Babinkamtibmas Tanjung Medan Utara Aiptu Zuhri untuk melakukan giat gotong royong memperbaiki atap mushola dan membantu masyarakat sekitar.

"Setelah musibah terjadi, sudah kami kerahkan sebanyak 25 personil untuk membantu masyarakat sekitar menyingkirkan barang-barang yang berbahaya dan merapikan rumah-rumah yang rusak" ujar IPTU Amru di Tanjung Medan, Sabtu (9/11/2019).

Bentuk kepedulian yang dilakukan oleh Polsek Pujud yang di dampingi Ibu Bhayangkari dengan cara menyerahkan bantuan kewarga berupa sumbangan uang dan sembako.

Kapolsek Termuda di Polres Rokan Hilir ini mengungkapkan rasa duka dan prihatin yang mendalam atas musibah alam yang menimpa warga Dusun Lapangan C Kecamatan Tanjung Medan.

Ditambahkannya, penyerahan bantuan ini sebagai wujud ke prihatinan kami terhadap sesama, dan mudah-mudahan bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari" Ujar Kapolsek kepada awak media.

"Pesan Kapolsek Termuda Di Polres Rokan Hilir ini kepada keluarga korban untuk senantiasa kuat dan bersabar dalam menghadapi musibah yang sudah terjadi."ucap Kapolsek sambil menghapuskan air matanya.

Ucapan terima kasih pun disampaikan oleh Mak Uwo (60) seorang janda tua atas bantuan kemanusiaan yang dilakukan oleh Kapolsek Pujud IPTU Amru Abdullah, SIK beserta jajarannya.

“Terima kasih ya pak kapolsek atas perhatian serta bantuan yang diberikan kepada kami, semoga Allah SWT yang membalasnya“ Ucap Mak Uwo sambil menyalami kedua tangan kapolsek (Darma)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ