Jhonni Simanjuntak adakan syukuran jadi anggota DPRD Rohil

Sabtu, 09 November 2019 - 14:25:00 WIB Cetak

Foto bersama jhoni simanjuntak beserta keluarga dalam acara syukuran di tengah tengah undangan

RIMBA MELINTANG-(MOMENRIAU.COM). Jhonni Simanjuntak Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir Daerah Pemilihan Dua ( DAPIL II) Periode 2019-2024, sabtu 09 November 2019  mengadakan syukuran di kediamannya di Kelurahan Rimba Melintang Kecamatan Rimba Melintang Kabupaten Rokan Hilir  Riau.

Pada saat sambutan Jhonni Simanjuntak didampingi Istri tercinta Ibu Resmawan Simatupang dan anaknya Viktor Simanjuntak dan Angel br Simanjuntak. 

Dalam sambutannya Jhonni Simanjuntak mengatakan bahwa acara ini merupakan acara kita bersama untuk mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan yang maha Esa karena perjuangan dan cita-cita kita telah membuahkan hasil. Tanpa perjuangan dan kerjasama bapak dan ibuk semua saya tidak akan mendapatkan amanah ini, maka saya berharap kepada masyarakat jangan bosan memberi tunjuk ajar kepada saya.

Saya juga berharap kepada bapak dan ibu semuanya jangan jadikan keberhasilan perjuangan sebagai akhir dari kebersamaan kita, mari kita jalin komunikasi seperti saat berjuang dahulu. 

Pada kesempatan ini saya juga ucapkan terimakasih kepada semua masyarakat khususnya di DAPIL II (dua) meliputi Kecamatan Rimba Melintang, Kecamatan Bangko Pusako dan Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan serta DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rokan Hilir yang menghantarkan saya, Jhonni Simanjuntak menjadi Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir.

Pantauan awak media di lapangan, hadir ribuan undangan yang datang dari berbagai lapisan serta tokoh masyarakat  baik dari rimba melintang dan luar daerah, mengelu elukan dan memberi ucapan selamat pada Jhoni simanjuntak. 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ