Jumat Sedekah Kapolsek Simpang Kanan Sambangi Dua Warga Kurang Mampu Sekaligus

Jumat, 08 November 2019 - 14:02:17 WIB Cetak

SIMPANGKANAN-Rutinitas Sedekah Jumat Polsek Simpang Kanan terus dilakukan, kali ini Tim Sedekah Jumat menyambangi Dua keluarga kurang mampu ibu Ani(42) Buruh Kasar dan Ibu Sumini(48) Buruh Tani, Semuanya Warga Kepenghuluan Bukit Damar Kecamatan Simpang Kanan yang tergolong keluarga kurang mampu. Jumat (8/11)

Sedekah Jumat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Simpang Kanan Iptu Boy Setiawan.S.Ap  bersama jajarannya ini memberikan sejumlah bantuan sembako kepada Ibu Ani dan Ibu Sumini.

Data yang berhasil dirangkum awak media Ibu Ani (42) tersebut adalah seorang Janda yang memiliki anak dalam kondisi sakit cacat secara fisik sejak lahir hingga saat ini berumur 11 tahun dan tidak memiliki biaya untuk perobatan anaknya.Sementara Ibu Sumini Ib(48) adalah Buruh tani dengan status Janda Warga Dusun Mulia Bukit Datuk Kepenghuluan Bukit Damar,dengan Kondisi Sakit Sakitan tidak memiliki biaya untuk berobat.

Kegiatan Sedekah Jumat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Simpang kanan Iptu Bos Setiawan.S.Ap menyampaikan memberikan bantuan berupa bahan sembako kepada Ibu Ani dan Ibu Sumini,masing-masing menerima 1(satu) karung beras 10 kg. 2(dua) kardus mie Instan. 2(dua) papan telur, 2(dua) kg gula pasir. 2(dua) kg minyak goreng,3(tiga) kotak teh,2(dua) kotak kopi,3(tiga) kaleng susu kental manis, 2(dua) bungkus Kecap."Terang Kapolsek.

Kapolsek Simpang Kanan menyampaikan" Alhamdullilah kegiatan Sedekah Jumat yang dilakukan oleh Polsek Simpang kanan bersama seluruh jajaranya mendapat Apresiasi serta tanggapan yang sangat positif dari masyarakat khususnya keluarga penerima Sedekah,Sebagai bentuk kepedulian Polri terkhusus Polsek Simpang kanan yang begitu sangat peduli terhadap penderitaan warga yang kurang mampu dengan cara saling berbagi rezeki,"Kata Iptu Boy

Dalam Hal Ini juga Iptu Bos Setiawan.S.Ap kepada awak media mengatakan"Bahwa Polri sangat dekat dengan rakyat penderitaan rakyat adalah penderitaan Polri juga,Jumat sedekahlah sebagai salah satu buktinya,"Pungkas Boy (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ