Satnarkoba Polres Rohil Berikan Sembako Ke Warga Kurang Mampu

Jumat, 08 November 2019 - 12:45:55 WIB Cetak

Ujung Tanjung (Momenriau.com) -- Satuan Anti Narkoba Polres Rokan Hilir laksanakan giat Jumat Sedekah kepada warga kurang mampu dengan memberikan bantuan berupa sembako. Jum'at 8 Nopember 2019.

Kegiatan Jum'at sedekah tersebut dipimpin langsung oleh KBO IPTU Juliardi SH yang didampingi personil Sat Narkoba Polres Rokan Hilir.

Dalam kegiatan itu, personil memberikan bantuan berupa Beras, Mie Instan, Minyak Goreng,Teh, Pepsodent, Susu,Telur, Kecap , Gula, Lapboy, Garam , Sabun bom, Kopi, Sunlight dan Makanan lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Narkoba Polres Rokan Hilir melalui KBO IPTU Juliardi SH langsung menyerahkan bantuan berupa sembako yang diberikan kepada Suwito (41) warga Dusun Pematang Padang Kecamatan Tanah Putih, Rokan Hilir.

Kasat Narkoba Polres Rokan Hilir melalui KBO IPTU Juliardi SH mengatakan bahwa, tujuan dari kegiatan Bakti sosial ini untuk membantu warga yang kurang mampu. Selain itu untuk mendekatkan diri serta menjalin tali silaturahmi antara Polisi dan masyarakat di wilayah Hukum Polres Rokan Hilir. Kata IPTU Juliardi SH Kepada awak media.

“Harapannya apa yang sudah kami dilakukan dapat memberikan manfaat dan kontribusi bagi masyarakat,” ucapnya. 

Sementara itu ,Sarwito mengucapkan sangat berterima kasih apa yang telah diberikan oleh Sat Narkoba Polres Rokan Hilir kepada keluarga kami. 

“Awalnya kami sangat terkejut kedatangan bapak - bapak polisi, gak sangka, biasanya banyak orang datang kerumah kami.ini Seperti mimpi, apalagi yang datang bapak polisi dengan membawa sembako kerumah saya"Ucap Sarwito kepada awak media

Semoga atas bantuan Bapak- bapak polisi kepada kami, mendapatkan pahala yang berlimpah ruah dan semakin dicintai oleh seluruh lapisan masyarakat,” katanya. (Darma)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ