Riduan, gelar syukuran atas terpilihnya sebagai anggota DPRD Rohil

Selasa, 05 November 2019 - 19:18:07 WIB Cetak

Riduan anggota DPRD ROHIL dari Partai PAN

Batu Hampar(Momenriau.com) - Riduan, keterwakilan dari Masyarakat Kecamatan Batu Hampar yang terpilih sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) periode 2019 - 2024 menggelar acara syukuran dikediamannya di Kepenghuluan Bantaian Kecamatan Batu Hampar, Selasa (05/11/2019) malam. 

Selain simbol ucapan syukur,  kegiatan ini bertujuan sebagai salah satu cara mempererat talisilaturahmi sesama antar masyarakat Batu Hampar. Demikian hal itu dikatakan Riduan. 

"Pada kesempatan yang berbahagia ini, dengan kerendahan hati saya ucapkan ribuan terimakasih karena disaat-saat saya terjatuh dan susah masyarakat bantayan khususnya masyarakat kecamatan Batu Hampar, Pekaitan, Bangko dan Sinaboi pada umumnya memberikan dukungan dengan iklas tanpa ada embel-embel dan janji-janji politik kepada saya,"ucap Riduan dengan penuh rasa terimakasih. 

Dikatakan Riduan, dengan demikian sehingga dirinya mendapatkan amanah yang insyaallah akan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

"Kepada bapak-bapak dan ibu-ibu mohon tetaplah mengangap saya seperti iwan yang telah lama bapak dan ibu kenal, jangan sungkan-sungkan karena jabatan ini hanyalah titipan dari bapak dan ibu semua."ujar Riduan.




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ