Pisah Sambut Kapolsek Daik Lingga dari Iptu. Sugianto Kepada AKP. Tasriadi.

Senin, 04 November 2019 - 00:56:00 WIB Cetak

Lingga (Momen Riau)- Kapolsek Daik Lingga, diserah-terimakan dari Iptu Sugianto kepada AKP. Tasriadi, pada hari Sabtu (2/11), bertempat di Mako Polsek di Jalan Data Laksana kota Daik.
 
Dalam pidato perpisahannya, Iptu Sugianto mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Lingga karena sudah membantu menjaga keamanan selama kepemimpinannya.

"Saya juga berharap, kepada anggota Polsek Daik Lingga, dimasa datang, dapat membantu kinerja Kapolsek yang baru dengan sebaik mungkin," ujarnya.

Ia juga mengucapkan, terima kasih kepada HI-Malaya (Himpunan Melayu Raya) Korwil Lingga, karena berkat suport telah membantu mensukseskan acara pisah sambut tersebut.

Dala kesempatan yang sama, AKP Tasriadi selaku Kapolsek Daik Lingga yang baru, turut mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Bupati Lingga.

"Saya akan meneruskan semua hal yang baik yang telah dilaksanakan pendahulu  saya yakni bapak Iptu Sugianto, khususnya diwilayah hukum Daik Lingga," Ujarnya.

Wakil Bupati Lingga, M. Nizar SSos turut memberikan ucapan terimakasih dan  selamat kepada Iptu Sugianto, karena telah menjalankan tugasnya dengan baik.

"Selamat bertugas ditempat yang baru, kami doakan, ditempat baru nanti bisa meraih kesuksesan, pada kesempatan ini, mewakili warga masyarakat, saya sampaikan ucapan terima kasih kepada Iptu Sugianto, karena selama ini, menjadi Kapolsek Daik Lingga, selalu berkerja sama dalam hal menjaga keamanan masyarakat dan Pemerintahan Daik lingga ini. Sedangkan kepada AKP Tasriadi, selamat bertugas," sebutnya.

Turut hadir pada acara itu istri Wakil Bupati Lingga, Aziz Martindaz  Wakil Ketua DPRD, Mayor Inf T Telaumbanua selaku Danramil Daik, serta Zuhardi 
ketua Korwil Hi- Malaya  dan tokoh masyarakat, agama dan ormas.

 

Laporan: Edysam




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ