Datin Penghulu Meranti Makmur bersama Warga Jadikan Halaman Sebagai Taman Toga.

Jumat, 01 November 2019 - 10:39:41 WIB Cetak

MERANTIMAKMUR-Kegiatan yang dimotori oleh Datin Penghulu Meranti Makmur Desiany.SPdi bersama dengan seluruh perangkat Kepenghuluan mengelolah Taman Obat Keluarga (Toga) dan tanaman hias di lingkungan Kantor Kepenghuluan, menciptakan Suasana baru yang asri dan nyaman.Jumat (1/11)


Dari pantauan awak media Momenriau.com (29/10) lalu dilingkungan Kepenghuluan nampak seluruh unsur Pemerintahan Kepenghuluan Meranti Makmur Kecamatan Bagan Sinembah nampak dengan serius mengelolah dan menata sehinga terlihat Asri dan indah Taman Toga dan tanaman hias yang berada sekitar dilingkungan.


Datin Penghulu Meranti Makmur,Desiany.S. Pdi saat ditemui momenriau.com dengan ramah mengatakan bahwa program ini sebagai bentuk keselarasan dalam membangun setiap langkah langkah yang telah dicanangkan pemerintah.


"Hampir seluruh masyarakat Kepenghuluan Meranti Makmur begitu aktif dalam kegiatan ini bersama sama saling bergotong royong dalam setiap pengerjaan sehinga taman tersebut dapat teralisasi dan dapat dinikmati bersama," Ucapnya.


Datin Penghulu yang akrab dipanggil Dini menambahkan"Selain budidaya Toga juga ada kolam ikan dan pondok keluarga serta pembibitan tanaman obat keluarga sehinga dapat bermanfaat untuk orang banyak dan berkesinambungan,"Ujar Dini.


Dalam kesempatan tersebut dirinya juga berpesan agar kemitraan antara Pemerintahan Kepenghuluan dengan media semangkin terjalin sesuai dengan Tupoksi nya masing masing demi kepentingan agar pembangunan di segala aspek berjalan dengan sesuai aturan,"Pungkas Penghulu Meranti Makmur.(Paren)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ