Pemilukada Tiba, Isu Miring tanpa Fakta Terus Terpa Bupati Suyatno

Selasa, 29 Oktober 2019 - 13:23:34 WIB Cetak

H Suyatno saat menghadiri kegiatan beberapa waktu lalu

Bagansiapiapi (Momen Riau)- Setiap memasuki musim pilkada, H Suyatno yang kini masih menjabat sebagai Bupati Rokan Hilir selalu di terpa isu miring. Hal itu ia ungkapkan melalui Kasubag Humas Pemkab Rohil, Hasnul Yamin SE, Selasa (29/10).

Hal itu diutarakan Bupati Rohil Suyatno dalam menanggapi banyaknya pemberitaan yang kerap bermunculan tentang dugaan kerugian negara akibat sesuatu yang belum terbukti.

"Masih Isu lama, selalu muncul saat mau perhelatan pemilukada. Hasil audit maupun aturan hukum tak pernah ada masalah terkait itu, kerugian negara yang disebutkan tidak pernah terbukti. "kata Bupati Rohil melalui Kasubag Humas, Hasnul Yamin. 

Terang Hasnul, buntut laporan dugaan kerugian negara tersebut bermula pada masa Suyatno menjabat sebagai Wakil Bupati Rohil. Suyatno ditunjuk oleh Bupati Rohil H Annas Maamun sebagai ketua tim sembilan (9).

"Saat itu dibolehkan, dan pak Suyatno tidak masuk dalam teknis pembayaran ganti rugi kegiatan tersebut. "ujar Hasnul. 

Dalam hal ini, kata Hasnul, Bupati Rohil menaggapi sejumlah pemberitaan miring terhadap dirinya hanya tersenyum dan berfikir lebih fokus akan kondisi masalah Kabupaten Rohil yang lebih komplit. 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ