PHR Dan Polbeng Beri Bantuan Mesin untuk Dodol Ketan Ayam Putih Pungguk

Kamis, 17 Oktober 2024 - 20:38:16 WIB Cetak

Rokan Hilir-Pertamina Hulu Rokan (PHR) dan Politinik Bengkalis (Polbeng), 

kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung pengembangan ekonomi lokal dengan menggelar acara penyerahan bantuan sarana bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kepenghuluan Batu Hampar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir.

Arif perwakilan  Dari Politiknik Bengkalis (Polbeng) Selasa (15/10/2024), secara resmi menyerahkan bantuan berupa mesin penggiling tepung beras, kepada Muhammad Sarbaini /Rahmat Pantun selaku ketua Lembaga Tepak Sirih Dan Pengembangan  Dodol Ketan Ayam Putih Pungguk .

Kegiatan ini bertujuan untuk memberdayakan ekonomi masyarakat dan pengabdian masyarakat Politinik Bengkalis bekerjasama dengan PHR dengan fokus pada pengembangan UMKM sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat lokal.

Arif menyampaikan bahwa melalui program CSR perusahaan berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada pelaku UMKM. 

“Kami berharap bantuan ini dapat menjadi dorongan bagi para pelaku UMKM untuk terus berkembang dan bersaing di pasar yang semakin kompetitif,  dalam meningkatkan Ekonomi Masyarakat,”kata Arif, selasa sore.

Sementara itu, Muhammad Sarbaini Akrab disapa Rahmat Pantun selaku Pengembangan dodol Ketan Ayam Putih Pungguk mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PHR (Pertamina Hulu Rokan ) Dan Polbeng (Politinik Bengkalis) di kesempatan itu kami Mengucapkan Kepada Bapak Afrizal Sintong Bupati yang sedang cuti pada waktu itu bulan mei 2024 yang telah memo proposal kami  ,Kepada pak camat Tanah Putih Tanjung Melawan dan Ibu Datin PJ Kepenghuluan Batu Hampar ucapan terimakasih juga.

"Kami sangat mengapresiasi bantuan ini, dan kami berharap dapat memanfaatkannya sebaik mungkin untuk kemajuan usaha dodol kami ," ujar Rahmat Pantun.(###)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ