Bupati Suyatno Mengaku Bangga dengan Peran PWI Rohil

Senin, 28 Oktober 2019 - 00:19:13 WIB Cetak

Foto Bersama - Jajaran pengurus dan anggota PWI Rohil foto bersama Bupati H Suyatno AMp, Kabag Humas dan Protokol Hermanto SSos serta Sejumlah pengurus PWI Riau yakni Amril Jambak (Sekretaris PWI RIau), Bambang Irawan Syahputra (Wakil Ketua Seksi Organisa

BAGANSIAPIAPI (MOMEN RIAU) - Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno AMp menyampaikan apresiasi atas terlaksananya Konferensi Cabang (Konfercab) VI PWI Rohil. Konfercab yang dihadiri para peserta dari sejumlah kecamatan se-Rohil tersebut akhirnya memutuskan Mantan Ketua PWI periode sebelumnya, Noprio Sandi kembali memimpin PWI Rohil untuk periode kedua.

Noprio diterima secara aklamasi oleh seluruh pemilik hak suara atau anggota biasa PWI Rohil, Kamis (24/10) di Bagansiapiapi.

"Alhamdulillah pelaksanaan Konfercab lancar dan izinkan kami menyampaikan rasa bangga dengan hadirnya bapak Bupati H Suyatno AMp saat bertemu bareng anggota PWI Rohil dan pengurus PWI Riau," kata Kabag Humas dan Protokol Pemkab Rohil Hermanto SSos, Jumat (25/10).

Ia menerangkan keberadaan PWI khususnya dalam hal ini PWI Rohil merupakan elemen penting yang mewarnai setiap perjalanan pembangunan di daerah. Sehingga pemda tidak mungkin menafikan eksistensi PWI. Dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan pemda terangnya selalu mendapatkan peliputan yang baik dari kalangan wartawan yang terhimpun di PWI Rohil.

Selain itu PWI sendiri telah memberikan peran yang tak sedikit baik berupa kegiatan-kegiatan yang berupa aksi sosial, pelatihan dan lain-lain termasuk memberikan sumbang saran kepada pemerintah. Itu semua sebagai bagian penting dalam hal bersama-sama memajukan pembangunan di daerah.

Dirinya mengharapkan kedepan dari jajaran pengurus PWI Rohil yang baru untuk tetap dapat mempertahankan bahkan jika bisa ditingkatkan akan komunikasi baik yang telah terjalin selama ini. 

Laporan: Puspa Sari

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ