MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis Mengikuti MUBES Ke X Ormas Pemuda Pancasila di Jakarta

Ahad, 27 Oktober 2019 - 19:32:14 WIB Cetak

Momenriau.com - Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka Musyawarah Besar Pemuda Pancasila ke-10 (Mubes PP X). 
Selain Jokowi, Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila (PP) Japto Soerjosoemarno turut hadir saat pembukaan Mubes PP X tersebut dan sejumlah tokoh nasional turut hadir di acara itu.

Pemuda Pancasila menggelar Mubes X dengan tema “Mengembalikan marwah Pancasila dan Undang Undang Dasar 1945, sesuai naskah asli yang ditetapkan pada 18 Agustus 1945” yang dilaksanakan pada tanggal 26-28 Oktober 2019 di Jakarta.

MPC PP Kabupaten  Bengkalis hadir dalam Mubes PP X ini sebanyak 12 personil yang turut mendampingi Ketua MPC PP Kabupaten Bengkalis Asep Setiawan diantaranya 4 orang pengurus MPC, 6 orang anggota KOTI dan 2 orang dari PAC PP Kecamatan Pinggir.

MPC PP Kabupaten Bengkalis yang harid pada Musyawarah Besar Pemuda Pancasila ke-10 (Mubes PP X) antara lain Ketua MPC PP kabupaten Bengkalis Asep Setiawan sebagai peserta Komisi A, 
Sekretaris Koti Ibnu Mubarrok sebagai peserta Komisi B 
mendampingi 
Frengki Dankoti PP Bengkalis serta teman-teman dari pengurus MPC PP Bengkalis.

Pada kesempatan ini Ketua MPC PP Bengkalis Asep Setiawan yang hadir di acara Mubes PP X mengatakan "kehadiran kita pada Mubes X PP ini menjadi peserta utusan dari MPC PP Kabupaten Bengkalis dan memiliki hak suara utk memilih Ketua MPN utk masa bakti 2019-2024 pada Mubes ini".




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ