Wakili Danramil, Babinsa Koramil 0321-02/TP Rohil Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Sabtu, 28 September 2024 - 21:23:57 WIB Cetak

UJUNG TANJUNG -- Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati yang diwakili oleh Babinsa Koramil 0321-02/TP, Pelda Suyaka ikut menghadiri peringatan Maulid Nabi 1446 H/2024 M di Masjid Jami' Al-Ikhlas Kampung Baru kepenghuluan Ujung Tanjung kecamatan Tanah Putih.

Kegiatan dilaksanakan pada Sabtu (28/9/2024) ini juga dihadiri oleh Datuk Penghulu Ujung Tanjung, BPKeb Ujung Tanjung, LPM Ujung Tanjung, RT, RW dan warga masyarakat. 

Dan pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, pihak panitia juga menghadirkan penceramah Ustadz M Arifin Ritonga MPdI.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmaskan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati  menyampaikan ucapan syukuran dengan seizin Allah SWT pada hari ini kita kembali memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

" Saya ingin menyampaikan apresiasi kepada Panitia atas terlaksananya kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1446 H/ 2024 M dan mudah-mudahan melalui peringatan Maulid tahun ini kita semua bisa mereguk keberkahan dan mengevaluasi diri seraya mempertebal ubudiyah kepada Allah SWT, jangan pula pernah lupa agar kita terus mengharapkan datangnya syafaat dari Baginda Nabi Muhammad SAW bukan hanya nanti di Yaumil Akhir akan tetapi juga mendapat keberkahan dalam menjalani hidup di dunia ini, " ujarnya.

Danramil juga berharap melalui kegiatan ini, mari kita manfaatkan dengan melakukan segala kebaikan sebagai bukti rasa syukur kehadirat Allah SWT, serta menjadikan Rasulullah sebagai suri tauladan dalam kehidupan sehari-hari.

" Mari bersama-sama kita tingkatkan keteladanan Rasulullah SAW dalam kehidupan beragama, berbangsa dan bernegara. “Dengan hikmah Maulid Nabi, mari kita tingkatkan keimanan, sehingga kita menjadi manusia yang berkepribadian, tabah dan dapat melaksanakan ajaran agama dengan baik serta berguna bagi keluarga, bangsa dan negara”, tuturnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ