Bhabinkamtibmas Ujung Tanjung Sambangi Warga Binaannya Sampaikan Himbuan Dan Pesan Kamtibmas

Sabtu, 28 September 2024 - 08:33:12 WIB Cetak

Ujung Tanjung -- Bhabinkamtibmas Ujung Tanjung Polsek Tanah Putih, Polres Rohil sambangi warga binaanya di Kepenghuluan Ujung Tanjung, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rohil dalam rangka memberikan himbauan dan pesanpesan  kamtibmas. Sabtu 28 September 2024.

Kegiatan sambang dan pesan himbuan terhadap warga disampaikan langsung oleh Bhabinkamtibmas Ujung Tanjung AIPTU Hetmon Hutabarat saat mengunjungi sejumlah warga yang sedang berkumpul diwarung - warung kopi di Ujung Tanjung dan sekitarnya.

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas Ujung Tanjung AIPTU Hetmon Hutabarat menyampaikan pesan - pesan kamtibmas dan himbauan untuk menjaga situasi agar masyarakat dapat bekerja sama dengan Polri untuk menciptakan pemilu damai di Kepenghuluan Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih.

Selanjutnya, mengajak seluruh masyarakat untuk menghindari hal-hal dapat mengganggu stabilitas keamanan selama pilkada juga mengantisipasi perpecahan dan potensi konflik di tengah-tengah masyarakat dalam acara pesta demokrasi.

Apabila ada permasalahan ditengah-tengah lingkungan masyarakat, sebisanya untuk cepat tanggap dalam menyelesaikannya sehingga tidak dipolitisir pihak lain dan tidak ada terjadi perselisihan di masyarakat meskipun berbeda pilihan di Pilkada Serentak 2024 ini. Ungkapnya.

Terpisah, Kapolsek Tanah Putih AKP Syaiful menjelaskan pertemuan seperti ini rutin dilaksanakan untuk membangun silahturahmi dan meningkatkan komunikasi warga binaan sehingga bisa menggali informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat terkait perkembangan situasi Kamtibmas sekaligus membangun cooling system dalam rangka pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024.

Kami dari pihak TNI -POLRI akan bersikap Netral dalam Pemilu Tahun 2024 dan hal tersebut merupakan harga mati. Mari kita ikut menjaga keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga demi menciptakan pemilu damai khususnya di Kepenghuluan Ujung Tanjung.Tutupnya.




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ