Harapkan Nilai Maksimal di Penilaian Sekolah Adiwiyata Tingkat Kabupaten

Sabtu, 26 Oktober 2019 - 10:21:06 WIB Cetak

Tim pembina dan penilai sekolah adiwiyata tingkat kabupaten saat melakukan penilaian administrasi di SD Negeri 024 Labuhan Tangga

Bagansiapiapi (Momen Riau)- Hasan Basri Kepala SD Negeri 024 Labuhan Tangga sangat bersyukur usai sekolahnya di nilai oleh tim penilai sekolah adiwiyata tingkat kabupaten beberapa waktu lalu. Ia menyebutkan, dalam beberapa bulan terakhir pihaknya baik guru, siswa hingga orang tua dan masyarakat ikut serta dalam mensukseskan program adiwiyata di sekolah tersebut.

"Alhamdulillah, kami sudah dinilai. Apapun nilainya kita terima karena kita yakin usaha kita sudah maksimal dalam menyiapkan segalanya baik fisik, fasilitas maupun administrasi sebagai salah satu faktor penilaian," katanya.

Hasan juga mengucapkan terimaksih kepada seluruh masyraakta, orang tua, instansi,terutama guru dan siswa karena sudah ikut bekerja sama.

"Terimakasih untuk kerja sama yang sudah dijalin selama ini. Hasilnya tentu kita harapkan yang terbaik dan maksimla, namun yang jelas sekarang manfaat adiwiyata sudah kita raskana. Sekolah kita kian asri, makin indah dan anak anak kita makin kreatif dan terbiasa membuang sampah pada tempatnya," tutupnya. 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ