Deklarasi Awe Bisa.

Tumpah Ruah Masyarakat Di Posko Awe-Ishak, Realita Tak Terbantahkan, Masyarakat Merindukan Kepemimpinan H.Alias Wello.

Rabu, 25 September 2024 - 18:30:00 WIB Cetak

(Momenriau.com Lingga). Elektabilitas Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga, H. Alias Wello - H. Muhammad Ishak (Awe-BISA) yang telah melejit semakin meroket setelah malam deklarasi pasangan ini, di Posko Pemenangan Awe-BISA, pada hari Senin (23/09-2024). 

Tingginya animo masyarakat dari berbagai pelosok Kabupaten Lingga, sebagai pendukung, rela datang menghadiri deklarasi dan ini membuktikan masyarakat merindukan kepemimpinan Alias Wello untuk Kabupaten Lingga. 
    “Apalagi saat ini, beliau didampingi Bapak Muhammad Ishak yang merupakan birokrat senior yang kiprahnya sudah tidak diragukan lagi, dalam perjalanan  pembangunan di Kabupaten Lingga,” kata Ketua Tim Pemenangan Awe-BISA, Mustazar, Rabu (25/09-2024).
    Dikatakan, panitia penyelenggara kegiatan malam deklarasi tersebut hanya mengundang 200 orang, namun diluar dugaan panitia, masyarakat yang hadir jumlahnya berkali lipat dari undangan yang disampaikan, hingga pantia kewalahan mengatur tempat bagi masyarakat yang hadir. 
    “Awalnya deklarasi ini hanya diisi dengan kegiatan berzikir dan doa bersama. Melihat membludaknya masyarakat yang hadir membuat panitia membuat agenda tambahan kegiatan, yaitu bincang-bincang untuk mendapatkan masukan apa yang dinginkan masyarakat pada pemerintahan di masa depan,” beber Mustazar.
    Mustazar juga mengatakan, setelah deklarasi tersebut, banyak perwakilan masyarakat dari seluruh penjuru Kabupaten Lingga, mengunjungi Posko pemenangan menunjukkan dukungan pada pasangan Awe-BISA. Banyak masukan yang diterima tim untuk selanjutnya disampaikan kepada pasangan Awe-BISA.

   Foto : MUSTAZAR.

“Mulai dari pelayanan, sarana dan prasarana hingga minimnya lapangan pekerjaan di Kabupaten Lingga saat ini,  Insya Allah jika diberikan amanah pasangan Awe-BISA akan memberikan solusi dari persoalan yang terjadi saat ini,” terang Mustazar. 
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, lebih dari seribu masyarakat penuhi Posko Pemenangan Awe-BISA di Kota Dabo Singkep, meski kegiatan digelar dengan sederhana tanpa menampilkan artis ataupun hadiah, namun masyarakat tetap
antusias berbincang dengan Pasangan Awe-BISA.

Sumber : Tir.
Esitor    : Edysam.

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ