Dilantik Jadi Anggota DPRD Kabupaten Rohil ! Begini Sosok H. Raja Hot Siregar

Selasa, 17 September 2024 - 22:06:10 WIB Cetak

Rohil -- H. Raja Hot Siregar yang akrab dipanggil sapaan H. Raja tersenyum dan tersimpu malu saat keluar dari Gedung DPRD Kabupaten Rokan Hilir -Provinsi Riau usia resmi dilantik sebagai anggota legislatif periode 2024-2029. Selasa 17 September 2024 Siang.

H. Raja Hot sosok seorang dermawan  diwilayah pesisiran tepi Sungai Rokan Kecamatan Rimbang Melintang ini terpilih mewakili daerah pemilihan (dapil) 2 yang mencakup Kecamatan Rimba Melintang, Bangko Pusako, dan Tanah Putih Tanjung Melawan dari Partai Golkar dengan perolehan 3.745 suara dikontes Legislatif Kabupaten Rohil 2024.

Dalam keterangannya saat ditemui awak media, H.Raja Hot Siregar mengatakan Kemenangan ini tak lepas dari dukungan masyarakat dan kerja keras tim pendukung yang mendampinginya. Setelah berjuang selama 3 Bulan.

Begitu juga tak lupa pula saya ucapkan rasa syukur atas doa-doa dari orang tua saya yakni Ibunda tercinta dan kerabat-kerabat yang mensupport selama ini sehingga mengantarkan saya duduk di kursi legislatif akhirnya terwujud.

 "Alhamdulillah, masyarakat dapil 2 mempercayai saya sebagai Wakilnya melalui Partai Golkar , Insya Allah saya akan berkomitmen dan mengemban amanah yang sudah dipercayakan ini dengan sebaik-baiknya, " ucapnya H.Raja yang berdomsili di Rimba Melintang itu. 

Untuk diketahui, H.Raja Hot Siregar bersama 44 Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir lainnya dilantik dan diambil sumpah jabatan yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir Rio Barten H. SH MH berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Rokan Hilir.

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ