Jelang Pilkada 2024! Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Sinaboi Brigadir Robert Bilang Begini Saat Sambangi Warga Binaanya

Senin, 16 September 2024 - 13:29:47 WIB Cetak

Rohil -- Demi menjalin kemitraan dengan warga binaanya, Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Sinaboi sambangi sejumlah Tokoh Masyarakat di Jalan Poros Raja Bejamu Kepenghuluan Sinaboi Kecamatan Sinaboi Kabupaten Rokan Hilir. Senin 16 September 2024 sekira pukul 09.30 Wib.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Sinaboi Brigadir Robert.K mengajak warga binaan yang disambangi untuk bersama-sama menciptakan Pilkada Damai 2024 dengan menghimbau masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu yang belum tentu kebenarannya dan bijak dalam bersosial media.

Oleh karena itu, dirinya meminta masyarakat berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah khususnya Di Kepenghuluan Sinaboi demi terciptanya situasi yang kondusif. Pilihan boleh beda di Pilkada Serentak 2024 ini tapi persatuan dan kesatuan tetap terjaga agar berlangsung dengan Damai dan Sejuk" jelasnya. 

Kehadiran Polri adalah sebagai bentuk kegiatan Preventif dan deteksi dini dalam menanggapi suatu permasalahan guna mengantisipasi terjadinya perselisihan meskipun berbeda pendapat dan berbeda pilihan, serta mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menghindari hal-hal dapat mengganggu stabilitas keamanan jelang Pilkada 2024.

Sementara itu Kapolsek Sinaboi AKP Juliandi SH di tempat terpisah mengatakan bahwa menjelang Pilkada Serentak 2024 giat sambang ini menjadi aktivitas rutin anggota Bhabinkamtibmas untuk saling menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam pesta demokrasi Pilkada 2024 khususnya di Kecamatan Sinaboi.

Tentunya giat sambang ini untuk mengingatkan warganya untuk mengantisipasi permasalahan ditengah-tengah masyarakat guna mengantisipasi terjadinya perselisihan menjelang Pemilu Serentak 2024. 

Untuk kegiatan Cooling System Pemilu Damai dalam rangka Ops Mantap Praja Lancang kuning 2024 Polsek Sinaboi berlangsung dalam keadaan aman lancar serta kondusif. Ungkapnya.




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ