Perayaan HUT IDI ke-69! IDI Rohil Gelar Bakti Sosial

Kamis, 24 Oktober 2019 - 11:03:06 WIB Cetak

Ujung Tanjung (Momenriau.com) -- Ikatan Dokter Indonesia (IDI) genap berusia 69 Tahun ini dimeriahkan IDI Rokan Hilir dengan menggelar  kegiatan bakti sosial. Kamis 24 Oktober 2019.

Perayaan ini dilaksanakan Di Rumah Sakit Cahaya Pematang Padang, Desa Ujung Tanjung Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau.

Hadir dalam perayaan HUT IDI, Wakil Bupati Rohil Drs Jamilludin , Kadis Kesehatan Rohil dr Dahniar , Waka Polres Rohil KOMPOL James Rajagukguk SIK, MH, Koramil 021 Tanah Putih Kapten Inf Khairul, Ketua Karang Taruna Kasmir, Camat Tanah Putih Ramlan S.sos, Ketua IDI Rohil dr Suratmin, Ketua KAHMI Rohil Amiruddin, Kuasa Hukum Rumah Sakit Cahaya Cutra Andika SH, serta Para Dokter Se-Rohil.

Serangkaian acara diselenggarakan Panitia Rumah Sakit Cahaya untuk memeriahkan HUT IDI seperti Pelaksanaan Bakti Sosial Operasi Bibir Sumbing sebanyak 15 Orang dan Celah Langit-Langit dan pemeriksaan USG untuk Ibu Hamil sebanyak 50 Orang. Kegiatan ini Ikatan Dokter Indonesia Rohil bekerjasama dengan Rumah Sakit Cahaya Ujung Tanjung, Persatuan Ahli Bedah Mulut dan Maksilofasial (PABMI), Rumah Sakit Islam (RSI) Ibnu Sina Pekanbaru.

Dalam kata sambutan Ketua IDI Rohil dr Suratmin bahwa dokter harus selalu ingat dengan sumpahnya memberi pelayanan baik kepada pasien.

Dikatakan dr Suratmin, IDI Rohil setiap tahunnya selalu melaksanakan bakti sosial untuk masyarakat.

" Alhamdulilah pada HUT IDI Tahun 2019 ke - 69, kita bisa laksanakan bakti sosial operasi bibir sumbing dan celah langit-langit serta USG ibu hamil."Ucap Ketua IDI Rohil.

Sementara Wakil Bupati Rohil Drs Jamiludin mengatakan saya salut dengan Ketua IDI Rohil ini, disamping memiliki Rumah Sakit sendiri, dan gak mau minta bantuan apapun ke Pemda Rohil. Ucapnya

Kami atas nama Pemerintah Rohil apresiasi atas kegiatan amal yang dilakukan IDI Rohil dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Semoga apa yang dilakukan oleh IDI Rohil semoga mendapat berkah dan hidayahnya.Ucapnya

"Dirgahayu Ikatan Dokter Indonesia (IDI) 2019 ke 69 Tahun. Semoga seluruh dokter di Indonesia semakin sukses dalam pengabdiannya menyehatkan masyarakat Indonesia."Kata Drs Jamiludin. (Darma)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ