Pelaksanaan Pemilu Serentak 2019 Telah Usai, Staf Kelurahan Rantau Kopar- Rohil Puji Pengamanan TNI-Polri

Rabu, 23 Oktober 2019 - 16:34:40 WIB Cetak

Rantau Kopar (Momenriau.com) -- Pelaksanaan Tahapan Pemilu Serentak Tahun 2019 akhirnya selesai dengan aman dan lancar. Atas dedikasi dan kerja keras TNI - POLRI mengamankan pelaksanaan pemilu serentak sampai dengan pelantikan.

Seperti yang dikatakan Staf Kepegawaian Kelurahan Rantau kopar Kabupaten Rokan Hilir, Hariyanti bahwa pelaksanaan Pemilu Serentak 2019 telah usai dan hasilnya berjalan aman dan lancar. ucapnya

 ”Saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada TNI - POLRI, karena sudah bersusah payah mengawal pelaksanaan Pelantikan DPR RI hingga Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019 - 2024. Kata Hariyanti kepada awak media , Rabu (23/10)

Hariyanti menyebutkan semua pihak patut bersyukur pelantikan sudah terlaksana dengan baik, khidmat, dan lancar.

Oleh karena itu saya mewakili Masyarakat Rantau Kopar Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya saya tunjukan kepada Bapak Kapolsek Rantau Kopar, Polres Rohil bersama anggotanya dan Bapak Koramil Rantau Kopar bersama anggotanya yang setia mengawal dan memberikan pengamanan mulai dari tahapan pemilu hingga pelantikan.” ucapnya (Darma)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ