Azuan Helmi, apresiasi ketulusan Komunitas SUMBER Simpang Kanan

Selasa, 22 Oktober 2019 - 14:57:46 WIB Cetak

 

BAGANBATU-Di tengah hiruk pikuk dimensi ketatanegaraan dan perpolitikan Indonesia, ada yang menarik perhatian kita sebagai masyarakat yang majemuk. Yaitu Komunitas SUMBER (Solidaritas Umat Berbagi) Kecamatan Simpang Kanan yang memiliki tugas pokok memberikan bantuan baik materil maupun moril kepada Masyarakat kurang mampu (Ekonomi Lemah), masyarakat penderita sakit kronis, orang cacat, dan melakukan penggalangan dana secara rutin untuk kepentingan umat. 

Azuan Helmi turut memberikan komentar positif terhadap keberadaan lembaga ini, "Saya sangat mengapresiasi lembaga penolong ini, mereka dengan tulus melakukan penggalangan dana dan memberikan bantuan kepada yang membutuhkan, dan para pengurus saya lihat sangat antusias dan ikhlas dalam melakukan tugas kemanusiaan ini". 

Komunitas Solidaritas Umat Berbagi Kecamatan Simpang Kanan ini merupakan perpanjangan tangan untuk kita bisa menyalurkan bantuan kepada mereka yang membutuhkan, jadi kita tidak susah payah lagi jika memiliki sedikt rejeki tetapi tidak punya waktu dan kesempatan serta tidak mengetahui akan diberikan kepada siapa bantuan tersebut, maka saya merekomendasikan khusus warga simpang kanan bisa memberikan bantuannya kepada Komunitas SUMBER Simpang Kanan ini, Lanjut Azuan. 

Dalam beberapa waktu ini sudah banyak kegiatan yang dilakukan oleh Komunitas SUMBER Simpang Kanan, baik kegiatan memberikan langsunh bantuan, maupun kegiatan menggalang dana kepada masyarakat. Oleh sebab itu mari kita dukung lembaga ini agar tetap mewarnai kecamatan yang sama kita sayangi agar tetap bersama merasakan kebahagiaan. Sebagai penutup azuan menyampaikan bahwa kalau bisa lembaga seperti ini di rawatlah oleh pemerintah setempat, atau bermitra untuk bisa kuat dalam sinergitas. Lembaga ini memiliki motto "Ketika kita semua bersinergi, akan mudah tugas mulia ini".

Azuan Helmi merupakan Tokoh Pemuda dan Ketua Dewan Pembina HIPPMASIKA, Saat memberikan keterangan ini Azuan Helmi sedang berada di Kota yogyakarta, Jawa Tengah dalam menempuh pendidikan S2 (Master of Laws) di salah satu kampus di kota tersebut.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ