Wakili Danramil, Babinsa Koramil 0321-02/TP Hadiri Upacara Detik-detik Proklamasi 

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 11:37:04 WIB Cetak

UJUNG TANJUNG  -- Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati yang diwakili oleh Babinsa Koramil 0321-02/TP, Serka Norton Purba bersama dengan beberapa orang personel menghadiri kegiatan upacara bendera memperingati detik-detik proklamasi HUT RI  ke-79 tahun 2024.

Dimana, upacara dltersebut digelar di halaman kantor Camat Tanah Putih pada Sabtu (17/8/2024) tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara, Camat Tanah Putih, Imelda SPd.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati menjelaskan, upacara bendera merah putih dalam rangka memperingati hari detik-detik proklamasi kemerdekaan RI ke-79 sudah di siapkan jauh jauh hari baik.

“Memperingati hari kemerdekaan RI bagian dari kemenangan yang di miliki oleh segenap warga negara Republik Indonesia, yang di perjuangkan oleh para pahlawan yang telah berkorban jiwa, raga dan harta,” tegasnya.

“Untuk itu kita patut menghormati, menghargai dan melanjutkan apa yang menjadi cita-cita para pejuang Bangsa, terutama dalam menciptakan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” ungkapnya lagi.

Hadir dalam kegiatan upacara, Camat Bagan Sinembah, Imelda SPd, Kapolsek Tanah Putih, Datuk Penghulu dan Lurah se-kecamatan Tanah Putih, Kepala Puskesmas, Korwil Pendidikan, Kepala Sekolah dan pelajar se-kecamatan Tanah Putih, ormas dan OKP, serta ribuan warga masyarakat. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ