Jelang Pelantikan Presiden, Azuan Helmi : Moment Persatuan Bangsa"

Ahad, 20 Oktober 2019 - 14:33:59 WIB Cetak

MOMENRIAU.COM-Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin akan dilantik sebagai presiden dan wakil presiden 2019-2024, pada hari ini, Minggu (20/10/2019),Sekretariat Jenderal MPR telah mempersiapkan serangkaian acara pelantikan lima tahunan ini.

Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden ini menjadi momen mempersatukan kembali bangsa indonesia dari perbedaan pilihan di masa kampanye lalu, tidak ada lagi 01 atau 02 yang ada adalah 03 " Persatuan Indonesia.

Azuan Helmi selaku tokoh pemuda dan Ketua Dewan Pembina HIPPMASIKA, turut menyampaikan rasa kepuasannya terhadap jalanya pemilu lalu sampai pada saat ini akan di lantiknya calon terpilih, "ini adalah pilihan masyarakat Indonesia, kita semua sudah kerja keras untuk menentukan kemajuan Negara ini,  kita berterimakasih kepada semua elemen dan stakeholder yang sudah menjalankan tugas dengan baik. Kita dukung penuh presiden dan wakil yang terpilih serta kita sebagai masyarakat punya kewajiban dalam mengawasi jalannya pemerintahan kedepan" tutur azuan. 

Mari kita fokus kepada sumber daya manusia indonesia, fokus memperbaiki diri sendiri dan tentu mempersiapkan diri kita masing-masing untuk menjadi bagian dari yang tak terpisahkan untuk negara yang kita cintai ini, sebab kita semua adalah bangsa Indinesia di atas perbedaan yang menjadikan kita semakin kuat untuk kemajuan dan kekuatan negara ini, lanjut Azuan. 

Saat di hubungi melalui Media whatsapp  Azuan Helmi sedang berada di Yogyakarta, Jawa Tengan dalam masa pendidikan Master Of Laws di salah satu Kampus di Kota Yogyakara. Sebagai penutup azuan menjajak pemuda dan masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI dan Merangkul kembali perbedaan yang telah selesai.(Ndri/Rilies)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ