Dukungan Partai Politik.

Saat Menjemput Dukungan DPP Partai Golkar, M.Nizar, Noprizal & Widi Satoto Mempergunakan Dana Yang Mana ?.

Senin, 29 Juli 2024 - 13:01:00 WIB Cetak

 (Momenriau.com Lingga). Beredar Video rekaman dan sampai keredaksi kami tentang "Bupati Lingga (M.Nizar-red) dan Kepala Dinas PU (Noprizal-red) beserta Kabag Protokol & Pimpinan (Widi Satoto-red), berada disalah satu ruangan di Jakarta dalam rangka menjemput rekomendasi dukungan sebagai  Kandidat "Calon Bupati (M.Nizar) dan Wakil Bupati (Noprizal)" dari Partai berlambang pohon beringin atau yang lebih dikenal dengan nama "GOLKAR".

Ketika dikonfirmasi kepada Widi Satoto selaku Kabag Protokol & Pimpinan Pemkab Lingga melalui sambungan telephone secara langsung, pada hari Senin (29/07-2024), beliau (Widi Satoto-red) membenarkan hal tersebut dengan mengatakan, "Iya betul itu saya, kan kapasitas mengambil rekom, bukan saya ikut tim sukses atau apa gitu, sayekan protokol", ucap Widi Satoto.
    Terkait dengan hal tersebut, banyak komentar masyarakat Kabupaten Lingga yang kami terima dengan beragam nada sumbang, diantaranya ;
    1. Betul M.Nizar sebagai Bupati Lingga, Noprizal sebagai Kepala Dinas PU dan Widi Satoto selaku Kabag Protokol & Pimpinan Pemkab Lingga, tetapi apakah kegiatan menjemput rekomendasi dari DPP Golkar di Jakarta itu sebagai bentuk yang termasuk kegiatan seorang birokrasi pemerintahan Bupati Lingga, Kepala Dinas PU Lingga dan Kabag Protokol & Pimpinan Pemkab Lingga atau seorang Ketua DPD Partai Nasdem dan kader-kadernya ?.
   2. Apakah sumber dana yang dipergunakan dalam kegiatan M.Nizar, Noprizal serta Kabag Protokol & Pimpinan Pemkab Lingga tersebut, Dana partai atau dana APBD Lingga ?.
    3. M.Nizar dan atau  Noprizal dan atau Widi Satoto sebaiknya menjelaskan prihal dana yang dipergunakan dalam kegiatan politiknya kepada publik agar tidak menimbulkan isu liar ditengah masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Lingga.
    4. Apakah tidak sebaiknya, ketiga unsur Pemerintahan Pemkab Lingga (M.Nizar, Noprizal dan Widi Satoto-red) mengambil cuti ketika melaksanakan suatu agenda kegiatan partai politik ?.
    5. Apakah kegiatan menjemput rekomendasi dukungan dari DPP Partai Golkar yang dilakukan oleh M.Nizar (Bupati Lingga-red), Noprizal (Kepala Dinas PU Lingga-red), Widi Satoto Kabag Protokol & Pimpinan Pemkab Lingga ini, tidak mencederai rasa keadilan masyarakat yang menginginkan Pilkada di Lingga mendatang berlangsung sejak tahapan demi tahapan berjalan secara demokratis ?.
    6. Sebagai orang-orang Intelek dan atau yang berpendidikan dan memiliki marwah, M.Nizar, Noprizal dan Widi Satoto tentunya sangat bijak dalam berprilaku, terlebih lagi dalam menjelang pesta rakyat didaerah dalam Pilkada Mendatang.(Edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ