Babinsa Koramil 0321-06/TM Kembali Sambangi Warga Terdampak Stunting

Jumat, 26 Juli 2024 - 13:34:54 WIB Cetak

PUJUD --- Untuk kesekian kalinya Koramil 0321-06/TM menunjukkan kepeduliannya terhadap warga masyarakat binaannya yang terdampak Stunting.

Hal ini seperti yang ditunjukkan oleh Babinsa Koramil 0321-06/TM, Serda R Sitompul yang pada Jumat (26/7/2024) kembali mengunjungi kediaman pasangan Kasmuji dan Reni.

Dimana, pasutri yang tinggal didaerah kepenghuluan Teluk Nayang kecamatan Pujud ini memiliki anak bernama Sulis 1,5 tahun mengalami keterlambatan pertumbuhan.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 06/TM, Kapten Inf Ujang Zakharimansyah membenarkan adanya kegiatan tersebut.

Menurut Danramil, kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa tersebut adalah wujud nyata kepedulian TNI terhadap warga masyarakat binaannya.

" Sebagai bapak asuh kita harus tetap melakukan pemantauan dan pembinaan terhadap warga masyarakat kita yang terdampak Stunting," ujarnya.

Dan kehadiran Babinsa tersebut, lanjut Danramil lagi selain melakukan kunjungan juga turut memberikan motivasi serta bantuan makanan bergizi.

" Intinya, kita harus tetap bekerja keras agar wilayah teritorial Koramil 0321-06/TM terbebas dari Stunting. Untuk itu, selain memberikan pendampingan posyandu, kita juga turut memberikan perhatian terhadap asupan makanan bergizi," terang Kapten Inf Ujang Zakharimansyah. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ