Bersama Warga, Babinsa Koramil 0321-03/Bgs Rohil Laksanakan Goro Jumat Bersih

Jumat, 26 Juli 2024 - 11:02:05 WIB Cetak

BASIRA -- Dalam rangka meningkatkan koordinasi dan silaturahmi bersama warga masyarakat binaan, personel Koramil 0321-03/Bgs Rohil dan warga masyarakat kembali melaksanakan melaksanakan kegiatan gotong royong.

Hal tersebut seperti yang ditunjukkan oleh Babinsa Koramil 0321-03/Bgs Rohil, Sertu Adi Siregar saat melaksanakan Gotong royong Jumat Bersih.

Kali ini sasarannya adalah sekitaran mesjid At-Taqwa kepenghuluan Bagan Sinembah kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira), Jumat (26/7/2024).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Khairul Anwar membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Ya, dalam rangka menciptakan rasa kekeluargaan dan kenyamanan saat melaksanakan ibadah, untuk itu kita bersama dengan warga melaksanakan Goro Jumat Bersih di mesjid," katanya.

Selain meningkatkan silaturahmi, lanjut Danramil lagi kegiatan tersebut juga sebagai wujud kepedulian TNI terhadap wilayah binaannya.

" Salah satu fungsi pokok dari Babinsa adalah meningkatkan kualitas dan koordinasi dengan masyarakat binaannya. Dan Goro ini juga adalah merupakan kemanunggalan TNI bersama rakyat," terang Danramil.

Dalam kesempatan itu Danramil juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap menjadikan gotong royong sebagai warisan leluhur yang harus di lestarikan. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ