Goro Bersama Warga, Babinsa 0321-03/Bgs Rohil Perbaiki Jalan di Kampung Pancasila

Senin, 22 Juli 2024 - 11:34:27 WIB Cetak

BAGANBATU -- Dalam rangka meningkatkan kekompakan serta kemanunggalan TNI bersama rakyat, untuk kesekian kalinya jajaran Koramil 0321-03/Bgs Rohil kembali ikut melaksanakan kegiatan gotong royong.

Kali ini Babinsa Koramil 0321-03/Bgs Rohil, Koptu Surya Utama pada Senin (22/7)2024) berbaur bersama warga kepenghuluan Bagan Manunggal kecamatan Bagan Sinembah.

Dan goro tersebut fokus melakukan perbaikan dan pembersihan badan jalan Kalimuti kepenghuluan Bagan Manunggal kecamatan Bagan Sinembah.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Khairul Anwar membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Hari ini kita bersama dengan warga masyarakat kembali melaksanakan Goro di kampung Pancasila, tepatnya di kepenghuluan Bagan Manunggal," ujarnya.

Menurut Danramil, bahwa dipilihnya jalan Kalimuti sebagai titik sasaran kegiatan disebabkan kondisi jalan tersebut sudah mulai mengalami kerusakan.

" Selain rusak, kondisi kanan kiri jalan juga sudah dipenuhi dengan semak belukar. Dengan demikian, para pengguna jalan akan merasa kurang nyaman saat melintas dijalan tersebut," terangnya kembali.

Dalam kesempatan itu Danramil juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk kembali menghidupkan budaya gotong royong ditengah-tengah kehidupan bermasyarakat. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ