Jelang Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden, Anggota DPRD Rohil Menghimbau Masyarakat Jangan Terpancing Isu Aksi Unjuk Rasa

Kamis, 17 Oktober 2019 - 12:13:33 WIB Cetak

Bagan Sinembah (Momoenriau.com) - Demi mensukseskan pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden Terpilih 2019 - 2024, Maria Tambunan Selaku Anggota DPRD Rohil Dapil IV mengimbau kepada Masyarakat Bagan Sinembah Khususnya di Kabupaten Rokan Hilir agar tidak terpancing dengan isu atau Aksi Unjuk Rasa, Radikalisme dan Terorisme.

“ Tidak berapa lagi akan dilaksanakan  pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih ,Jangan sampai masyarakat melakukan aksi unjuk rasa yang bersifat anarkis. Kalau ada ajakan atau seruan untuk melakukan aksi unjuk rasa dan radikalisme harus ditolak. Karena bertentangan dengan hukum dan juga bisa merugikan masyarakat banyak. Ujarnya

Untuk itu mari kita bersama-sama mendukung pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih yang aman dan damai dan saatnya kita kembali bersatu mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia dapat berjalan berjalan lancar, aman, sejuk dan damai," kata M.Tambunan Kamis (17/20)

"Sekali lagi saya menghimbau kepada Masyarakat dengan tegas menolak Aksi Unjuk Rasa, Radikalisme dan Terorisme." Tegasnya (Darma)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ