HUT RS Awal Bros ke-26, Koramil 0321-03/Bgs Rohil Ramaikan Donor Darah

Ahad, 21 Juli 2024 - 11:11:27 WIB Cetak

BAGANBATU -- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Rumah Sakit Awal Bros ke-26 diwarnai dengan berbagai kegiatan.

Dimana untuk di RS Awal Bros Bagan Batu pada Sabtu (20/7/2024) menyelenggarakan kegiatan bakti sosial berupa donor darah.

Dan guna meramaikan kegiatan itu Koramil 0321-03/Bgs Rohil turut serta dalam kegiatan donor darah tersebut.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Khairul Anwar membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Alhamdulillah, dalam rangka HUT RS Awal Bros ke-26 kita dari Koramil 0321-03/Bgs ikut serta dalam kegiatan donor darah," ujarnya.

Danramil juga mengatakan, bahwa keterlibatan personel TNI dalam kegiatan donor darah itu adalah sebagai wujud kepedulian antar sesama untuk memberikan manfaat bagi masyarakat.

" Atau warga yang membutuhkan bantuan darah demi kemanusiaan. Selain. Itu, dengan mendonorkan darah tubuh juga akan lebih sehat dan kuat," terangnya kembali.

Menurut Danramil, keikutsertaan personel TNI ini juga sebagai motivator bagi masyarakat dalam rangka membuka kesadaran masyarakat untuk gemar mendonorkan darah.

" Ini semua semata-mata sebagai bentuk empati terhadap kemanusiaan. Karena mendonorkan darah sangat membantu masyarakat yang membutuhkan," tegas Kapten Inf Khairul Anwar. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ