Cutra Andika Bacalon Pertama Sambangi Nasdem

Selasa, 15 Oktober 2019 - 18:24:28 WIB Cetak

Cutra Andika foto bersama didepan kantor Nasdem

Bagansiapiapi (Momen Riau)- Cutra Andika , SH Ketua Partai Hanura Rokan Hilir menjadi orang pertama yang mendaftarkan diri sebagai Bacabup Pilkada Rohil 2020 di Partai Nasdem Rokan Hilir pada hari Selasa (15/10)

Kedatangan Cutra Andika,  SH yang akrab di panggil Bung Cutra Andika ( BCA)  dengan Didampingi istrinya Lediana Cutra Andika serta rombongan yang terdiri dari Anggota DPRD Rohil dari Hanura,  Para Pengurus DPC Partai Hanura Rohil dan simpatisan , tiba jam 14.00 Wib di Sekretariat Partai Nasdem Rohil.

Kedatangan BCA Calon Bupati yang juga merupakan pengacara handal di Rohil ini disambut lansung okeh Ketua Panitia Penjaringan Pantai Nasdem Rohil Saiman, AMP didampingi Yusup MS Bendahara Partai Nasdem Rohil serta Pengurus Nasdem Lainnya.

Dalam pendaftaran ini Cutra Andika langsung menyerahkan berkas Administrasi kepada Ketua Panitia Saiman AMP , dalam keterangannya Saiman, AMP menyatakan sudah lengkap dan kepada Balonbup yang lengkap akan mengikuti tahapan selanjutnya yaitu penyampaian visi misi yang tempat dan waktunya akan diberitahukan nantinya.

Kedatangan pria yang akrab disapa Bung Cutra Andika (BCA) ini didampingi sang istri Lediyana, penghubung atau LO Hamdani SE, Wakil Ketua Fraksi Hanura Hj Sunirah dan Ketua Bapilu M Bela Lubis serta sejumlah pengurus partai.

Selanjutnya dalam sesi wawancara Bung Cutra Andika menyatakan keoptimisannya dalam mencalon diri di perhelatan Pilkada 2020 yakin Visi Misinya akan sejalan dengan program Partai Nasdem , apalagi dia terus menjalin komunikasi dengan partai naadem dan partai partai lainnya.

Sementara itu Ketua Panitia mengucapkan terima kasih atas kesediaan Cutra Andika mendaptar di Partai Nasdem dan menurut Saiman AMP , Bung Cutra Andika memenuhi kriteria seorang pimpinan di Rokan Hilir namun segala sesuatunya tetap di tetapkan oleh DPP Partai Nasdem di Jakarta.

Selanjutnya ketika diminta tanggapan Lediyana Cutra andika mengatakan bahwa dia mendukung pencalonan suaminya pada Pilkada Rohil 2020 , bukan hanya saya tapi seluruh keluarga Besar akan dan siap mendukung , dan menurut beliau Visi Misi Cutra Andika ada menyentuh persoalan perekonomian masyarakat yang selalu menjadi permasalahan bagi ibu rumah tangga,  dan dia yakin visi misi cutra andika akan mampu mengangkat kesejahteraan masyarakat.
Acara kemudian dilanjutkan dengan photo bersama.




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ