Sambangi Warung Gorengan dan Jajanan, Babinsa Koramil 0321-06/TM Berikan Pendampingan UMKM

Kamis, 04 Juli 2024 - 14:11:01 WIB Cetak

PUJUD -- Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat khususnya para pelaku usaha yang ada di wilayah desa binaannya, untuk kesekian kalinya personel Koramil 0321-06/TM kembali memberikan pendampingan kepada pelaku UMKM.

Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0321-06/TM, Serda Robianda Sitopu saat datang dan sambang ke warung gorengan dan jajanan milik ibu Yayuk, Kamis (4/7/2024).

Kehadiran Babinsa tersebut juga sekaligus untuk memberikan motivasi kepada pemilik usaha yang telah ditekuni sejak beberapa tahun terakhir di Kepenghuluan Teluk Nayang kecamatan Pujud.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 06/TM, Kapten Inf Ujang Zakharimansyah membenarkan adanya kegiatan tersebut.

Menurut Danramil, kehadiran Babinsa ditengah-tengah masyarakat, khususnya para pelaku usaha adalah untuk memberikan motivasi sekaligus mendengarkan keluh kesah yang dialami oleh warga binaanya itu.

" Intinya, kita ingin mendengar apa-apa saja yang dialami oleh warga kita, khususnya para pelaku usaha yang ada di desa binaan," ujarnya.

Dengan adanya pendampingan itu, lanjut Danramil lagi diharapkan dapat meningkatkan semangat bagi para pelaku usaha.

" Tetap semangat tentunya, serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan yang datang. Itu kunci utama dari setiap pelaku usaha," harap Kapten Inf Ujang Zakharimansyah kembali. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ