Kabar Gembira, Per 1 Juli ini RS Cahaya Ujung Tanjung Kembali Melayani Pasien BPJS Kesehatan

Senin, 01 Juli 2024 - 15:09:55 WIB Cetak

Rohil -- Mulai tanggal 1 Juli 2024, Rumah Sakit Cahaya Ujung Kabupaten Rokan Hilir -Riau yang berdomisili dijalan Lintas Ujung Tanjung - Riau Sumut kini kembali melayani pasien dengan kartu Badan Penjaminan Penyelenggaraan Jaminan Kesehatan (BPJS) Kesehatan.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur  Rumah Sakit Cahaya drg Hj.Hudzaifah, MARS menuturkan, Salam sehat, kabar gembira untuk warga Kabupaten Rokan Hilir dan sekitarnya, dengan dibukanya kembali layanan BPJS Kesehatan mulai 1 Juli 2024, pihaknya berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh peserta.

 Kerjasama ini setelah ada penanda tanganan Pihak BPJS Kesehatan Cabang Dumai dengan Pihak RS Cahaya,01 Juli 2024. Dalam hal ini, Rumah Sakit Cahaya mendukung program UHC yang telah di capai pemkab Rohil per 1 juli ini. Kata Direktur Rumah Sakit Cahaya drg Hj.Hudzaifah, MARS.

Walaupun melayani pasien BPJS, Direktur Rumah Sakit Cahaya drg Hj.Hudzaifah, MARS memastikan akan memberi layanan kesehatan tanpa pandang bulu dan juga lebih meningkatkan standar pelayanan serta memberikan solusi kesehatan yang inovatif .

Untuk diketahui bersama, Rumah Sakit Cahaya juga memiliki berbagai pengalaman dalam hal MCU ( medical chek up Karyawan) dan sudah memiliki Sertifikasi PJ3K, selanjutnya pengalaman MCU Haji dan umroh, serta vaksinasi meningitis untuk haji dan umroh. Tutupnya.




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ