Ratusan Siswa-Siswi SMAN 2 Bangko Pusako Deklarasi Anti Narkoba, Ini Kata Kapolsek Bangko Pusako

Senin, 14 Oktober 2019 - 14:13:50 WIB Cetak

Bangko Pusako  -- Ratusan siswa dari SMA Negeri 2 Bangko Pusako melakukan deklarasi anti narkoba. Deklarasi tersebut dilakukan di halaman sekolah usai melaksanakan upacara bendera. Senin 14 Oktober 2019.

Deklarasi dibacakan oleh Puspitasari Siswi SMAN 2 Bangko Pusako, yang ditirukan oleh ratusan siswa-siswi lainnya.Dalam pembacaan ikrarnya yang berbunyi.

"Kami Siswa - Siswi SMAN 2 Bangko Pusako dengan ini menyatakan Bertekad menjadi pelopor generasi muda,tanpa narkoba. Menolak segala bentuk berita hoax, yang dapat memecah persatuan bangsa. Menolak Aksi Demo dan Unjuk Rasa Anarkhis , dalam menyampaikan pendapat dimuka umum. Karena kami cinta NKRI, NKRI harga mati".

Pada kesempatan itu turut hadir Kapolsek Bangko Pusako IPTU Kornel Sirait SH, Kepala Sekolah SMAN 2 Khairani, Para Guru, Para Tata Usaha dan Sejumlah Siswa- Siswi SMAN Bangko Pusako.

Kapolsek Bangko Pusako IPTU Kornel Sirait SH dalam sambutannya mengatakan pihaknya mendukung Deklarasi Anti Narkoba dan menolak segala bentuk berita hoax, yang dapat memecah persatuan bangsa. kegiatan ini menjadi motivasi untuk meningkatkan kewaspadaan secara dini terhadap aksi penyalagunaan narkoba.

Selain itu, para siswa harus aktip dalam kegiatan ekstrakurikuler yang ada di sekolah, sehingga dapat memberikan dampak positif yang memberikan ruang bagi para siswa melakukan hal-hal yang negatif.ujarnya

Sementara saat dikonfirmasi wartawan Puspitasari mengaku senang adanya deklarasi ini. Dia bersama teman -teman lainnya bertekad untuk menjauhi yang namanya narkoba. ujarnya. (Darma)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ